fbpx
GameFever ID
eSports

Inilah 8 Tim Indonesia yang akan Bertanding di LoL: Wild Rift SEA Icon Series

Turnamen pra musim League of Legends: Wild Rift akan segera berlangsung. Turnamen bertajuk bertajuk League of Legends: Wild Rift Southeast Asia Icon Series: Pra-Season ini akan dimulai pada 26 Februari mendatang. Turnamen ini bakal diikuti oleh tim-tim Wild Rift terbaik di Asia Tenggara seperti Thailand, Indonesia, Filipina, dan Vietnam.

Indonesia sendiri akan diwakili oleh 8 tim terbaiknya yaitu Aerowolf Pro Team, Alter Ego, Onic Esports, Bigetron Esports, Victim Esports, Boom Esports, MORPH Team, dan Monochrome Esports. Sementara jadwal pertandingan untuk wilayah Indonesia akan dilaksanakan mulai 19-21 Maret mendatang dan dapat disaksikan di channel YouTube One Up.

Mengingat ini adalah turnamen perdana dari Riot Games, membuat peta kekuatan tim Wild Rift masih tersembunyi. Para penikmat esports masih belum mengetahui tim mana yang nantinya akan menjadi raksaksa Wild Rift di Indonesia. Uniknya, tidak ada nama RRQ dan Evos Esports untuk turnamen di wilayah Indonesia. Hal tersebut karena Riot Games hanya mewajibkan 1 tim esports untuk setiap turnamen yang dihadiri. Sementara RRQ sudah masuk wilayah Filipina sedangkan Evos sudah masuk di Thailand.

Riot Games sendiri masih belum mengumumkan turnamen League of Legends: Wild Rift lain selepas ajang pra-musim ini. Sepertinya nantinya tim-tim berbaik dari berbagai wilayah di Asia Tenggara dan Taiwan akan dipertemukan satu sama lainnya untuk menyandang tim League of Legends Wild Rift terbaik.

Related posts

[LoL: Wild Rift] Tips dan Build Terbaik Teemo Mid Laner

Roni Istianto

[Lol: Wild Rift] 5 Champions Terbaik Untuk Split Push

Roni Istianto

[LoL: Wild Rift] Tips dan Build Terbaik Miss Fortune ADC Baron Lane

Roni Istianto

Leave a Comment