fbpx
GameFever ID
eSports

Inilah 12 Tim yang Lolos Ke The International 10 Dota 2

Turnamen The International Dota 2 memang baru akan mulai di Agustus mendatang. Namun para peserta turnamen esports terbesar di dunia tersebut kini mulai terjawab. Valve selaku pihak penyelenggara memberikan jatah 12 tim undangan dan 6 tim kualifikasi. Totalnya akan ada 18 tim yang mengikuti turnamen The International 10 kali ini.

Baca Juga: Mantan Pemain Profesional Dota 2 asal Filipina Meninggal karena Sakit

Seluruh tim undangan yang berhasil lolos setelah mengikuti turnamen sepanjang musim ini sudah ditentukan. Mereka adalah Evil Geniuses, PSG.LGD, Virtus.pro, Quincy Crew, Invictus Gaming, T1, Team Secret, Vici Gaming, Team Aster, Alliance, Beastcoast, dan Thunder Predator. Sementara 6 tim lainnya akan diseleksi melalui babak kualifikasi regional yang ada.

Peserta yang bakal bertanding di The International 10

The International 10 kali ini terasa sangat spesial bagi penikmat Dota 2 Indonesia. Hal ini karena hadirnya pemain Indonesia di ajang turnamen yang memperebutkan ratusan miliar Rupiah ini. Tim Dota 2 dari Korea Selatan yaitu T1 mempunyai dua pemain Indonesia di dalamnya yaitu Xepher dan Whitemon.

Sementara itu pertarungan memperebutkan slot tersisa melalui babak kualifikasi sepertinya akan berjalan sangat sengit. Apalagi untuk babak kualifikasi regional Eropa, beberapa tim kuat masih belum pasti lolos untuk mengikuti turnamen TI10 ini. Sebut saja OG yang pernah dua kali juara The International, Juara TI7 Team Liquid, serta Team Nigma yang diisi mantan pemain Team Liquid. Mereka nantinya hanya akan memperebutkan 1 slot saja menuju TI10.

Related posts

Tidak Didukung Pemerintah Swedia, Turnamen The International Terancam Batal

Roni Istianto

Lewat Pertarungan Sengit, T1 Juarai Dota 2 ESL One Summer 2021

Roni Istianto

Lakukan Match Fixing, Riot Games Ban 2 Pemain Profesional Valorant Selama 3 Tahun

Roni Istianto

Leave a Comment