fbpx
GameFever ID
eSports

INDOESPORTS Adakan Acara Seru-seruan Lewat Program Funmatch IES Mabar!

Masa darurat COVID-19 membuat masyarakat harus membatasi aktivitas di luar ruangan karena harus melakukan isolasi mandiri. Berhari-hari menjalani karantina kian terasa membosankan bahkan mulai menimbulkan stress. Di tengah situasi tersebut, INDOESPORTS mencetuskan ide dan cara menyenangkan untuk bermain game bertajuk: IES Mabar.

IES Mabar adalah sebuah program acara funmatch yang diperuntukkan bagi teman-teman komunitas pecinta esports. Di sini kalian berkumpul dan akan diajak untuk bertanding dalam berbagai judul game yang pastinya seru dan menyenangkan. Dengan konsep funmatch, IES Mabar mempertemukan subscriber dan followers sosial media INDOESPORTS dalam satu pertandingan.

IES Mabar disiarkan melalui livestream di channel Youtube INDOESPORTS. Jadi, pada kesempatan ini kalian  bisa menunjukkan kebolehan dalam permainan game yang sedang dipertandingkan. Dengan begitu, gamer yang ada di rumah bisa menghilangkan rasa bosan dan jenuh, sekaligus berkompetisi menunjukkan skill. Jika biasanya kalian bermain sendiri (atau biasa disebut soloplayer), maka di sini gamers akan bertemu dengan teman-teman komunitas dengan kesenangan dan hobi yang sama, yaitu game esports.

Kalian ingin bergabung dan ikut serta di IES Mabar?

Caranya gampang kok! Pertama, pastikan kalian sudah join Facebook dan follow Instagram INDOESPORTS di @indo.esports dan @iesleaguemobile. Kemudian, kalian juga harus subscribe Youtube INDOESPORTS. Setelah itu, teman-teman akan mendapat link dari admin untuk join ke grup WhatsApp IES Mabar. Melalui grup WhatsApp ini admin akan mengumumkan kapan siaran livestream dan funmatch IES Mabar akan diadakan.

Seru-seruan bareng di funmatch dari INDOESPORTS: IES Mabar!

Kenapa harus follow Instagram INDOESPORTS?

Di platform sosial media instagramnya, INDOESPORTS selalu membagikan berita ter-update seputar esports dan game yang sedang popular saat ini. Selain itu, ada banyak pula informasi turnamen berhadiah jutaan rupiah yang selalu dibagikan di sosial media instagram. Melalui Instagram ini juga akan diumumkan kapan dan bagaimana cara untuk join IES Mabar.

Kenapa Youtube INDOESPORTS harus juga di-subscribe?

Performa kalian yang bertanding di IES Mabar akan disiarkan di channel Youtube ini. Jadi singkatnya, IES Mabar menyediakan panggung bagi gamers untuk unjuk kebolehan. Terlebih lagi, pertandingan akan disiarkan secara livestream.

Selama dua minggu terakhir IES Mabar sudah diadakan sebanyak lebih dari tiga kali dan sudah mengumpulkan ratusan pemain dari game Mobile Legends Bang Bang. Respon gamers yang adalah followers dan subscribers begitu positif dan antusias, sehingga membuat IES Mabar akan semakin sering diadakan dengan mengusung berbagai judul game populer lainnya, seperti: PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, Free Fire, dan masih banyak game popular lainnya.

Tetap aman dan jalani waktu di masa karantina mandiri dengan kegiatan yang menyenangkan. Yuk, berkumpul dan bermain dengan teman-teman komunitas sesama pecinta esports. Temukan teman mabarmu di sini!

Instagram:
https://www.instagram.com/indo.esports/
https://www.instagram.com/iesleaguemobile/

Facebook: https://www.facebook.com/indonesiaesports/

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCmUgkI5NqmI9irTrVe74JVw

Website: https://www.indoesports.com/

Related posts

Total Hadiah 35 Juta Rupiah, Ayo Ikuti Turnamen GeForce GALAX PUBG Attack!

MongJi

5 Alasan Kenapa Kalian Harus Main Dragon Raja

MongJi

Tencent Akan Menjadi Pemegang Saham Tertinggi dari Marvelous Inc.

clauscj