fbpx
GameFever ID
eSports

Hidupkan Kompetisi Esports, Zepetto Akan Gelar 2 Turnamen Point Blank di Indonesia

Game FPS yang dahulu sempat merajai pasar Indonesia yaitu Point Blank ternyata masih terus mengembangkan kompetisi esports-nya. Game yang kini dipublikasikan oleh Zepetto ini akan mengadakan dua turnamen besar di pertengahan tahun 2021 ini. Dua turnamen yang diadakan Point Blank Indonesia ini bertajuk Point Blank Day & Night (PBDN) 2021 dan Point Blank Rising Star (PBRS).

Baca Juga: Gemscool Umumkan Penutupan Layanannya di Indonesia Bulan Ini

Baik PBDN maupun PBRS ini merupakan turnamen pembukaan sebelum turnamen tahunan terbesar Point Blank Indonesia yaitu Point Blank National Championship (PBNC) digelar. Kedua turnamen tersebut juga nantinya akan memperebutkan beberapa slot untuk menuju PBNC 2021 mendatang.

Point Blank Day & Night akan digelar pada tanggal 1 Juni hingga 12 Juni mendatang. Turnamen ini akan dibagi menjadi 2 shift setiap harinya yaitu siang dan malam. Dua tim yang lolos ke partai final Point Blank Day & Night 2021 akan mendapatkan slot PBNC 2021.

Sementara Point Blank Rising Star merupakan turnamen semi-profesional yang akan digelar pada 19 Juni 2019. Delapan tim terbaik di PBSR ini nantinya akan lolos ke turnamen Point Blank Star League Season 2 yang akan memperebutkan tiket menuju Point Blank National Championship.

Patut disimak bagaimana kiprah game legendaris warnet ini dalam bersaing di kancah esports Indonesia. Mengingat banyaknya game-game lama yang kesulitan bersaing dengan perkembangan game-game baru yang hadir di Indonesia khususnya game mobile.

Related posts

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Leave a Comment