fbpx
GameFever ID
eSports News

Hasil Babak Grup M2, RRQ Hashi Tak Terbendung & Alter Ego Tumbang

Turnamen tahunan terbesar Mobile Legends: Bang-Bang yaitu M2 baru saja menyelesaikan babak grup fase 1. Empat grup telah menyelesaikan pertandingannya dan menghasilkan 4 tim yang langsung lolos ke babak playoff upper bracket. Keempat tim tersebut adalah Omega Esports, Burmese Ghouls, Bren Esports, dan Rex Regum Qeon. Sementara 6 tim yang tersisia harus berjuang dari babak lower bracket.

Dua wakil Indonesia diajang M2 World Champions kali ini bernasib berbeda. Di grup D, RRQ Hoshi tampil tak terbendung dengan mengalahkan dua lawannya yaitu DreamMax E-sports dari Brazil dan EVOS SG dari Singapura. Sementara itu di grup C, Alter Ego hanya mampu menempati posisi kedua klasemen. Alter Ego berhasil mengalahkan 10S Gaming Frost dari Jepang, namun harus tumbang ditangan Bren Esports dari Filipina.

Meskipun begitu, perjuangan Alter Ego masih belum berakhir. Mereka masih akan berjuang melawan peringkat ketiga grup A yakni Unique Devu dari Rusia di babak lower bracket. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari ini (20/01/2021). Sementara RRQ Hoshi akan bertanding melawan Omega Esports di babak upper bracket.

Peta kekuatan tim-tim Mobile Legends di dunia semakin terlihat. Tim dari Filipina menunjukan kekuatannya. Hal ini ditandai dengan lolosnya kedua wakil dari Filipina ke babak playoff M2. Kita lihat saja ke depannya bagaimana nasib dari Alter Ego. Juara turnamen MPL Invitational 2020 tersebut harus bertanding dari babak lower bracket M2 terlebih dahulu.

Related posts

Tuju Pasar Mobile, Disgaea RPG Siap Rilis Pekan Depan

MongJi

Rekap PMPL ID S3 Minggu 2: Raih 4x Winner Winner Chicken Dinner, Bigetron RA Kudeta Puncak Klasemen

Roni Istianto

5 Cheat yang Sering Digunakan Gamer di Mobile Legends

Roni Istianto

Leave a Comment