fbpx
GameFever ID
eSports News

Hajar Evos Legends 3-0 Langsung, Onic Esports Juarai Mytel International Championship

Turnamen Mobile Legends yang menjadi pemanasan sebelum bergulirnya MPL ID Season 6 yaitu Mytel International Championship telah resmi berakhir. Turnamen yang mempertemukan duo tim Indonesia di final yaitu Onic Esports dan Evos Legends tersebut berlangsung cukup menarik. Lewat pertempuran yang dapat dibilang antiklimaks, akhirnya Onic Esports berhasil mempecundangi Evos Legends dengan skor akhir 3-0.

Kemenangan yang diraih oleh Onic Esports ini berkat permainan apik para pemainnya tak terkecuali pemain yang baru masuk yaitu Sanz. Langkah Onic Esports dalam merekrut Sanz dari Victim Esports sepertinya adalah hal yang brilian. Menjadi marksman tim, Sanz berhasil mengacak-acak permainan Evos Legends dan mengalahkannya dengan mudah bakah cukup singkat.

Sementara itu pihak Evos Legends sepertinya harus lebih mematangkan strategi permainannya. Mengingat mereka tampil cukup buruk dalam partai grandfinal ini. Padahal sebelumnya mereka berhasil mengalahkan RRQ yang dijagokan memenangkan turnamen ini pada babak 8 besar kemarin. Selain itu Evos Legends juga berpredikat sebagai Juara M1 World Championship dan MPL ID Season 4.

Apakah nantinya Onic Esports akan kembali ke puncak performa mereka yang dahulu sempat dikatakan sebagai tim diatas langit dengan bergabungnya Sanz ini. Ataukah Evos Legends maupun RRQ Hoshi mampu memperbaiki permainan mereka yang tampil buruk di ajang pramusim dan menjadi duet tim terkuat Mobile Legends di Indonesia. Kita tunggu di MPL ID Season 6 mendatang.

Related posts

7 Hero Mobile Legends Dengan Kemampuan Split Push Terbaik

Roni Istianto

Tiga Pemain Kings Esports Berhasil Juarai NMA Star Battle Mobile Legends di Nimo TV

MongJi

Menpora Hadirkan Turnamen Mobile Legends Bagi Para Pelajar Bertajuk Piala Menpora Esports 2020

Roni Istianto