fbpx
GameFever ID
eSports

Gunakan Cheat di PUBG Mobile, Pemain Profesional Asal Indonesia Di-ban Permanen

Kabar kurang baik datang dari kancah esports PUBG Mobile Indonesia. Salah satu pemain profesional PUBG Mobile yaitu BFDRewind mendapatkan sanksi ban permanen. Hukuman tersebut diberikan kepada BFDRewind setelah kedapatan menggunakan cheat “wall hack” saat mengikuti sebuah turnamen PUBG Mobile.

Meskipun kompetisi turnamen yang diikuti oleh BFDRewind tersebut bukanlah kompetisi resmi, namun hal itu cukup bagi pihak Tencent untuk memberikan hukuman. Sebagai seorang pemain profesional tentunya menggunakan cheat dalam segala kondisi adalah sesuatu yang ilegal. Tak terkecuali untuk kompetisi PUBG Mobile online non-resmi sekalipun.

BFDRewind adalah salah satu pemain dari tim PUBG Mobile bernama Bonafide. Tim yang sering mengikuti turnamen PUBG Mobile di Indonesia ini juga telah memberikan kalrifikasi dan membenarkan bahwa BFDRewind menggunakan cheat. Baik pihak tim dan anggota tidak mengetahui bahwa saat itu BFDRewind menggunakan cheat saat turnamen berlangsung.

Tencent selaku pihak yang berwenang patut diapresiasi mengenai penggunaan cheat di PUBG Mobile. Hukuman yang berat diharapkan untuk mengurangi penggunaan segala jenis cheat dalam game PUBG Mobile. Apalagi pemain profesional yang merupakan sebagai contoh yang baik bagi para pemain lainnya.

Related posts

Fakta Menarik dari Tiga Kerajaan di Idle Dynasty

MongJi

Idle Dynasty Bakal Hadirkan PvP untuk Gamer Hardcore

MongJi

Berikan Komentar Rasis, Tencent Hukum Pemain PUBG Mobile Asal Brazil

Roni Istianto

Leave a Comment