fbpx
GameFever ID
eSports

Geek Fam ID Diakuisisi Oleh LIVESCAPE untuk PMPL SEA Season 3

Kabar kurang baik didapat dari salah satu wakil Indonesia yang akan berlaga di ajang PMPL SEA Season 3. Tim Geek Fam ID harus merelakan slotnya atau berganti nama untuk bermain di turnamen PUBG Mobile se-Asia tenggara tersebut.

Hal ini karena peraturan dalam turnamen PUBG Mobile tidak memperbolehkan 1 organisasi esports untuk mengirimkan lebih dari 1 wakilnya. Sementara Geek Fam MY juga berhasil lolos ke PMPL SEA Season 3 ini. Oleh karena itu Geek Fam ID akhirnya harus berganti nama atau memilih diakuisisi menjadi LIVESCAPE.

Baca Juga: Akhiri Dominasi Bigetron RA, Geek Fam Juarai PMPL Indonesa Season 3 – Indonesia Finals

Tim LIVESCAPE ini nantinya akan mewakili Indonesia bersama 3 tim lainnya yaitu Bigetron Red Aliens, EVOS Reborn, dan Aura Esports. Masih belum diketahui apakah selanjutnya tim LIVESCAPE akan terus memakai nama itu atau berganti lagi menjadi Geek Fam ID setelah turnamen PMPL SEA Season 3 berakhir.

PMPL SEA Season 3 sendiri merupakan turnamen PUBG Mobile terbesar di Asia Tenggara. Turnamen tersebut nantinya akan berlangsung pada 21 Mei 2021. Turnamen PMPL SEA Season 3 kali ini akan diikuti oleh 16 tim PUBG Mobile terbaik di Asia Tenggara. Total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen kali diperkirakan sekitar USD 150 ribu atau sekitar Rp 2,1 miliar.

Related posts

Tim Aerowolf Limax Dibanned dari Seluruh Kompetisi Resmi PUBG Mobile

Roni Istianto

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Leave a Comment