fbpx
GameFever ID
eSports

Garena Siap Gelar Free Fire World Series 2021

Garena selaku publisher dari Free Fire kembali merencanakan turnamen besar di tahun ini. Turnamen berskala internasional bertajuk Free Fire World Series akan segera digelar yang rencananya akan bergulir di April mendatang. Turnamen ini nantinya akan diikuti oleh tim-tim Free Fire terbaik dari seluruh dunia.

Gelaran Free Fire World Series 2021 merupakan seri yang kedua dari FFWS yang pertama kali digelar tahun 2019 kemarin di Rio de Janeiro, Brazil. Free Fire World Series 2019 tersebut dimenangkan oleh wakil dari tuan rumah Corinthians. Sementara itu wakil dari Indonesia yaitu Dranix Esports hanya menempati posisi kedelapan dari 12 kontestan.

Namun semenjak itu tim-tim Free Fire asal Indonesia terus berbenah dan kian berkembang lagi. Sedikit demi sedikit mereka mulai bangkit di pentas internasional. Hasilnya adalah RRQ Hades dan Evos Esports berhasil menempati posisi ketiga dan keempat pada turnamen Free Fire Continental Series 2020: Asia kemarin.

Hingga kini Garena masih belum mengumumkan tim-tim peserta dari turnamen Free Fire World Series 2021. Namun sepertinya wakil dari Indonesia akan diambil dari pemenang turnamen Free Fire Indonesia Master Spring 2021 mendatang. Tim-tim besar seperti RRQ Hades, Onic Olympus, dan DG Esports berpeluang untuk lolos.

Related posts

Tim Aerowolf Limax Dibanned dari Seluruh Kompetisi Resmi PUBG Mobile

Roni Istianto

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Leave a Comment