fbpx
GameFever ID
eSports News

Free Fire Master League (FFML) Season 3 Segera Digelar, 30 Tim Siap Bertanding

Garena selaku publisher dari game Free Fire baru saja mengumumkan turnamen terbarunya. Turnamen Free Fire Master League (FFML) Season 3 akan digelar pada tanggal tanggal 16 Januari hingga 27 Februari mendatang. FFM Season 3 nantinya akan mempertemukan tim-tim Free Fire terbaik di Indonesia.

30 tim yang akan bertanding dibagi menjadi dua. Divisi 1 diisi oleh 18 tim dan divisi 2 diisi oleh 12 tim. Masing masing divisi nantinya akan dibagi lagi menjadi tiga grup. TFFML Season 3 merupakan ajang kualifikasi untuk mengikuti turnamen Free Fire Indonesian Master (FFIM) 2021 mendatang.

Peringkat 1 dan 2 tiap grup di divisi 1 akan lolos langsung kedalam turnamen grand final FFIM 2021. Sementara 12 tim tersisa akan memperebutkan 6 slot untuk melaju kebabak play-in FFIM 2021. Sementara itu untuk divisi 2 akan memperebutkan 3 slot menuju play-in FFIM 2021 diambil dari juara masing masing grup.

Divisi 1 FFFML Season 3 akan diglelar setiap Sabtu dan Minggu. Sementara divisi 2 akan dilaksanakan setiap Rabu dan Kamis. Para penonton yang ingin menonton pertandingan FFML Season 3 nantinya dapat menyaksikan stream melalui page Facebook maupun channel YouTube Free Fire Indonesia.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment