fbpx
GameFever ID
eSports News

Free Fire Master League (FFML) Season 3 Segera Digelar, 30 Tim Siap Bertanding

Garena selaku publisher dari game Free Fire baru saja mengumumkan turnamen terbarunya. Turnamen Free Fire Master League (FFML) Season 3 akan digelar pada tanggal tanggal 16 Januari hingga 27 Februari mendatang. FFM Season 3 nantinya akan mempertemukan tim-tim Free Fire terbaik di Indonesia.

30 tim yang akan bertanding dibagi menjadi dua. Divisi 1 diisi oleh 18 tim dan divisi 2 diisi oleh 12 tim. Masing masing divisi nantinya akan dibagi lagi menjadi tiga grup. TFFML Season 3 merupakan ajang kualifikasi untuk mengikuti turnamen Free Fire Indonesian Master (FFIM) 2021 mendatang.

Peringkat 1 dan 2 tiap grup di divisi 1 akan lolos langsung kedalam turnamen grand final FFIM 2021. Sementara 12 tim tersisa akan memperebutkan 6 slot untuk melaju kebabak play-in FFIM 2021. Sementara itu untuk divisi 2 akan memperebutkan 3 slot menuju play-in FFIM 2021 diambil dari juara masing masing grup.

Divisi 1 FFFML Season 3 akan diglelar setiap Sabtu dan Minggu. Sementara divisi 2 akan dilaksanakan setiap Rabu dan Kamis. Para penonton yang ingin menonton pertandingan FFML Season 3 nantinya dapat menyaksikan stream melalui page Facebook maupun channel YouTube Free Fire Indonesia.

Related posts

Rilis Februari, Inilah Detail Update 1.3 Genshin Impact

MongJi

Gaet Fans Sepak Bola, Fortnite Hadirkan Jersey Skin 23 Klub Sepak Bola Ternama

Roni Istianto

Open Beta Resmi Dimulai, MoeGirl Go! Bagikan Hadiah Menarik Dari Gadis Cantik

MongJi

Leave a Comment