fbpx
GameFever ID
  • Home
  • eSports
  • EVOS Esports Resmikan Flagship Store Pertama Di Jakarta
eSports News

EVOS Esports Resmikan Flagship Store Pertama Di Jakarta

Kemajuan industri esport di Indonesia nampaknya mulai menarik para pelaku di dalamnya ini untuk terjun ke bisnis sampingan. EVOS Esports, salah satu nama tim besar di dunia esports Indonesia baru saja meresmikan flagship store pertama mereka. Berlokasi di One Belpark Mall Jakarta, EVOS Esports mengadakan acara untuk meramaikan pembukaan toko pertama mereka. Acara ini bahkan dimeriahkan oleh kedatangan para anggota tim, beberapa diantaranya Afrindo “G” Valentino dan juga Gustian “Rekt”.

“Keputusan EVOS Esports untuk membuka gerai merchandise ini pastinya untuk memberikan pengalaman yang lebih. Kami juga ingin lebih mendekatkan diri kepada para konsumen dan para penggemar yang sudah mendukung selama ini,” ujar Yansen  Wijaya selaku Merchant Manager tim  EVOS.

Dalam pembuatan produk-produk yang akan dijual, EVOS berhasil menggandeng beberapa seniman dan illustrator lokal yang sudah punya nama. Sebut saja Bemoshang, Addy Debil, Adhitya Zul dan juga Tony Midi. Saat ditanya mengenai proses kreatif yang terjadi dibalik semua produk yang dibuat, Michael Wijaya, CMO EVOS Esports mengatakan selain seniman-seniman yang diundang untuk berkolaborasi dan berkarya bersama, mereka juga memiliki beberapa seniman in-house yang ikut membantu dalam proses desain produk untuk flagship tersebut. “Kita pengen jadi Creative House juga,” tambahnya.

Buat kalian para penggemar tim EVOS Esports dan ingin membeli merchandise resminya, flagship store yang dinamakan EVOSGOODS ini dibuka di One Belpark Mall lantai 2. Jadi silahkan borong semua barang-barangnya ya!

 

 

Related posts

Pendaftaran INDOESPORTS League Mobile x Gamely Mobile Legends: Bang Bang Sudah Dibuka!

MongJi

Timnas AOV Indonesia Juga Ikut Sumbang Perak di SEA Games 2019

MongJi

Meski Masih Muda, EVOS Sukses Ukir Prestasi Gemilang Sepanjang 2019

MongJi

Leave a Comment