fbpx
GameFever ID
eSports

EA Gaet BBC untuk Turnamen FIFA 21 Global Series 2021

Electronic Arts (EA) selaku developer game FIFA akan bekerja sama dengan lembaga penyiaran BBC untuk menyiarkan turnamen FIFA 21 Global Series. Turnamen tersebut merupakan salah satu kompetisi terbesar FIFA 21 yang diikuti oleh para pemain dari seluruh dunia. FIFA 21 Global Series sendiri dilaksanakan pada awal tahun hingga musim panas 2021.

Dengan adanya kerja sama dengan BBC ini merupakan komitmen dari EA untuk memperbesar ekosistem esports untuk FIFA. Saat ini FIFA tengah bersaing ketat dengan PES untuk menjadi game sepak bola terbaik. Saat ini FIFA unggul di negara bagian Amerika Utara dan Amerika Selatan, namun untuk wilayah Eropa dan Asia masih dikuasai oleh game Pro Evolution Soccer atau PES.

Semua pertandingan turnamen FIFA 21 Global Series nantinya dapat ditonton dalam platform BBC iPlayer maupun website dan aplikasi dari BBC Sport. FIFA 21 Global Series juga akan disiarkan melalui channel official Twitch dan YouTube EA Sports FIFA. Hal ini diharapkan membuat jumlah penonton turnamen FIFA 21 Global Series akan melonjak nantinya.

Kita lihat saja pakah nantinya FIFA dapat mengungguli PES dalam menjadi game sepak bola terbaik di dunia. Sebelumnya keduanya memang bersaing di sisi kualitas game dan grafik serta perang lisensi klub profesional. Namun kini persaingan melebar ke arah ekosistem esports yang saat ini sedang menjadi tren.

Related posts

Battlefield 2042 Resmi Diumumkan, Rilis Oktober 2021

MongJi

E3 2021: 10 Game Yang Sangat Ditunggu-Tunggu Info Terbarunya

clauscj

EA Hapus Beberapa Seri Need for Speed Lama

MongJi

Leave a Comment