fbpx
GameFever ID
eSports

Dua Tim Dota 2 Mengundurkan Diri dari Singapore Major 2021

Belum juga dimulai, turnamen major pertama Dota 2 tahun ini mendapatkan kabar buruk. Dua tim dari 18 tim yang akan bertanding di Singapore Major 2021 memutuskan untuk mengundurkan diri. Kedua tim yang mengundurkan diri tersebut adalah Navi dari Ukraina dan Beastcoast dari Peru. Padahal Singapore Major 2021 sangat ditunggu-tunggu penggemar Dota 2 setelah absennya turnamen major dalam 1 tahun terakhir.

Baca Juga: Inilah 18 Tim yang Akan Bertanding di Dota 2 Singapore Major 2021

Tim Navi memutuskan mengundurkan diri setelah dua pemainnya positif terpapar virus COVID-19, yaitu Iceberg dan ALWAYSWANNAFLY. Tim pun sudah berusaha mencari pemain stand-in untuk menggantikan keduanya dan berhasil mendapatkan Mag dan Ramzes666. Sayangnya selang beberapa hari kemudian pemain ketiga Navi yaitu Mag juga positif terkena COVID-19. Oleh karena itu Navi memutuskan untuk mengundurkan diri dari Singapore Major 2021.

Sementara itu Beastcoast memilih untuk mengundurkan diri lantaran salah satu pemainnya yaitu Stinger sempat terjangkit COVID-19. Meskipun tes terakhir yang dilakukan oleh tim menyatakan semua tim kini dalam kondisi negatif COVID-19, Beastcoast memutuskan untuk tidak mengikuti Singapore Major 2021 demi kesehatan timnya.

Valve sendiri belum menanggapi dan memberikan penjelasan mengenai pengunduran diri dua tim tersebut di ajang Singapore Major 2021. Namun sepertinya Singapore Major 2021 tetap akan berlangsung dengan jumlah tim kini menjadi 16 tim saja. Singapore Major 2021 akan dilaksanakan pada 27 Maret hingga 4 April 2021 dan memperebutkan total hadiah sebesar USD 5 Juta atau sekitar Rp72 Miliar.

Related posts

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Leave a Comment