fbpx
GameFever ID
eSports

Dota 2 dan CS:GO Siap Dipertandingkan di IESF World Championship 2021

Ajang tahunan esports antar negara atau yang lebih dikenal dengan IESF Esports World Championship direncanakan bakal digelar lagi di 2021 ini. Sebelumnya turnamen tersebut gagal digelar pada tahun kemarin kemarin karena pandemi COVID-19. Pada edisi ke-13 ini, IESF Esports World Championship akan diselenggarakan di Eilat, Israel.

Pihak IESF selaku sang penyelenggara juga mengkonfirmasi bahwa dua game esports besar di dunia akan dipertandingkan. Kedua game tersebut adalah Dota 2 dan Counter Strike: Global Offensive. Kedua game tersebut pula yang biasa menjadi langganan turnamen IESF karena banyaknya pemain dari seluruh penjuru dunia.

IESF Esports World Championship sendiri menjadi turnamen bergengsi. Tim-tim dari negara peserta bertarung satu sama lain untuk menjadi nomor satu. Turnamen ini juga menjadi ajang pembuktian negara mana yang menjadi terbaik dalam cabang game yang diperlombakan meskipun hadiah yang diperebutkan tidak begitu besar dibandingkan turnamen-turnamen esports dunia.

Masih belum diketahui apakah pihak IESF akan melakukan babak kualifikasi antar negara kembali untuk menentukan peserta turnamen IESF Esports World Championship 2021. Sebelumnya Timnas Indonesia sudah mengikuti babak kualifikasi Dota 2 untuk turnamen tahun 2020. Sayangnya mereka gagal lolos setelah dikalahkan oleh tim Vietnam.

Related posts

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Leave a Comment