fbpx
GameFever ID
eSports News

LoL: Wild Rift Perluas Wilayah untuk Regional OBT

Riot Games akhirnya memperluas wilayah untuk tahap regional OBT League of Legends: Wild Rift. Sebelumnya Wild Rift hanya dapat dimainkan di wilayah Thailand, Indonesia, Singapura, Malaysia, FIlipinia, Tiongkok, Korea Selatan, dan Jepang saja. Sekarang Riot Games selaku sang developer akhirnya berencana untuk memperluas cangkupan wilayah. Desember nanti, Riot Games akan menambah beberapa wilayah. Di antaranya Vietnam, Taiwan, Oceania, Timur Tengah, Afrika Utara, Eropa, Turki, dan kawasan Rusia. Nantinya para pemain yang berada di wilayah tersebut dapat menikmati tahap regional OBT Wild Rift.

Kabar tersebut disampaikan lewat Facebook League of Legends: Wild Rift sendiri. Mereka menyebutkan bakal memperluas wilayah OBT Wild Rift. Hal ini semakin memperbesar kemungkinan bahwa game League of Legends: Wild Rift nantinya akan dirilis secara penuh. Riot Games juga melakukan penambahan wilayah Amerika Utara maupun Amerika Selatan pada awal tahun 2021 mendatang.

Penambahan wilayah tersebut kemungkinan nantinya juga akan bersamaan dengan penambahan fitur, skin maupun Champion baru di Wild Rift. Saat ini Riot Games masih merahasiakan bagian mana saja yang akan diperbaharui. Ada kemungkinan semua akan dipublikasikan oleh Riot Games pada 8 Desember mendatang.

Sejak diluncurkan di Asia Tenggara, Korea Selatan, dan Jepang Oktober lalu, tahap beta terbuka Wild Rift berhasil menduduki puncak tangga game di semua pasar aplikasi yang ada, termasuk Google Play Store dan App Store Apple.

Riot Games berharap untuk melanjutkan kesuksesan game buatanya bahkan untuk platform mobile di seluruh dunia. League of Legends: Wild Rift awalnya bakal dirilis akhir tahun 2020, tetapi karena pandemi COVID-19 maka ditunda hingga tahun 2021 mendatang.

Related posts

[LoL: Wild Rift] Tips dan Build Terbaik Ashe AD Carry Marksman

Roni Istianto

3 Tipe Pemain Jungler di LoL: Wild Rift yang Wajib Diketahui

Roni Istianto

[LoL: Wild Rift] Tips dan Build Terbaik Yasuo Midlane

Roni Istianto

Leave a Comment