fbpx
GameFever ID
eSports

Diisi Pemain Berpengalaman, Sentinels Juarai Valorant Champions Tour 2021 – Reykjavík

Riot Games selaku publisher dari Valorant baru saja menyelenggarakan turnamen akbar pertamanya. Turnamen bertajuk Valorant Champions Tour 2021 – Reykjavík tersebut berlangsung dari tanggal 24 – 30 Mei 2021. Total hadiah yang diperebutkan di turnamen ini adalah sebesar USD 600.000 atau sekitar Rp 8,5 miliar. Turnamen yang diikuti oleh 10 tim Valorant terbaik dari seluruh dunia ini akhirnya dimenangkan oleh tim asal Amerika Serikat, Sentinels.

Baca Juga: Juarai Dota Pro Circuit SEA Season 2, T1 Buka Peluang Lolos TI10

Sentinels berhasil mengalahkan tim kuat lainnya dari benua Eropa yaitu Fnatic di partai final dengan skor 3-0 langsung. Kemenangan Sentinels ini tidak lepas dari kekompakan dan kerja sama yang solid dari para pemainnya. Apalagi beberapa pemain dari Sentinels seperti ShahZaM, SicK, serta dapr merupakan mantan pemain profesional game FPS Counter Strike: Global Offensive dan Overwatch.

Sayangnya, belum ada tim asal Indonesia yang mampu menembus turnamen Valorant tingkat tertinggi ini. Tim dari Asia Tenggara hanya diambil 1 wakilnya menuju Valorant Champions Tour 2021 – Reykjavík ini. Tim yang berhasil mengamankan slot tersebut adalah X10 Esports. Sementara wakil dari Indonesia yaitu Team Nxl hanya mampu finish di urutan empat klasemen akhir babak kualifikasi.

Valorant Champions Tour 2021 – Reykjavík merupakan seri pertama dari dua seri turnamen sebelum Valorant Champions 2021 yang akan digelar pada bulan November mendatang. Seri kedua nantinya akan bernama Valorant Champions Tour 2021 – Berlin dan akan diselenggarakan di Jerman di September 2021.

Related posts

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Leave a Comment