fbpx
GameFever ID
eSports

Diikuti 14 Tim Mobile Legends, Persaingan MDL Season 3 Semakin Sengit

Salah satu turnamen Mobile Legends bergengsi di Indonesia yaitu Mobile Legends Development League akan segera memasuki musim yang ketiga. Turnamen tersebut nantinya akan dimulai pada 22 Februari 2021. Turnamen MDL Season 3 kali ini akan terasa lebih meriah karena adanya tambahan jumlah tim peserta. Semakin banyak peserta, pastinya akan menambah keseruan adu taktik antar tim-tim hebat.

Jika musim kemarin hanya diikuti oleh 11 tim saja, kini di MDL Season 3 akan diikuti oleh 14 tim. Tiga tim Mobile Legends yang baru bergabung ke turnamen ini adalah Kings Esports, Red Bull Rebellion, dan Dewa United Esports. Dengan datangnya tiga tim baru ini tentunya akan membuat persaingan semakin lebih sengit.

Patut diketahui bahwa turnamen tertinggi Mobile Legends di Indonesia yaitu MPL ID menggunakan sistem franchise. Hal tersbeut membuat tim-tim lain akan kesulitan untuk masuk kedalam turnamen MPL ID. Oleh karena itu turnamen MDL menjadi ajang bergengsi buat mereka untuk menunjukan kemampuan timnya.

Selain itu, MDL juga menjadi ajang adu gengsi antara tim Mobile Legends tier kedua di Indonesia dengan tim junior dari peserta MPL. Pada season kedua kemarin tim Siren Esports berhasil mengungguli tim RRQ Sena pada partai grand final. Apakah pada gelaran MDL Season 3 ini tim tier 2 di Indonesia akan kembali menjuarai turnamen tersebut? kita tunggu saja.

Related posts

Nonton MPL ID S7 di Nimo TV Berhadiah Diamond dan Skin Legendary Mobile Legends

MongJi

Genshin Impact Bakal Berkolaborasi Dengan KFC di Tiongkok

MongJi

Taklukan Alter Ego Nyx 3-0, Evos Lynx Juarai Woman Star League Season 2

Roni Istianto

Leave a Comment