fbpx
GameFever ID
eSports

Dibocorkan Valve, Turnamen Major Pertama Dota 2 Tahun Ini Berlangsung di Singapura?

Di awal tahun ini, Valve merilis rencana Dota Pro Circuit atau turnamen tahunan Dota 2. Sebelum The International digelar, rencananya Valve akan menghadirkan 2 turnamen major terlebih dahulu yang berhadiah masing-masing USD 500.000 atau sekita Rp7 miliar. Selain itu, turnamen major Dota 2 dari Valve juga akan memperebutkan poin untuk menuju The International nantinya.

Teka-teki jadwal dan lokasi turnamen major pertama Dota 2 tahun ini akan digelar mulai terungkap. PGL dan ONE Esports yang kemungkinan akan menjadi Event Organizer (EO) mulai mebeberkan persiapannya. Turnamen bertajuk The ONE Esports Singapore Major 2021 rencananya akan digelar akhir Maret hingga awal April 2021 mendatang di Singapura.

18 tim Dota 2 terbaik di seluruh dunia akan mengikuti turnamen tersebut nantinya yang akan dibagi kedalam 3 babak. Tim-tim yang akan mengikuti The ONE Esports Singapore Major 2021 nantinya adalah yang berhasil lolos dari Divisi Liga DPC buatan Valve yang saat ini sedang berjalan. Indonesia sendiri masuk ke divisi Asia Tenggara yang saat ini diwakili oleh tim Boom Esports.

Kita lihat saja apakah turnamen major pertama Dota 2 di 2021 ini akan berjalan dengan sukses. Mengingat tahun kemarin banyak turnamen harus dibatalkan karena pandemi COVID-19 yang melanda. Serta mampukah Boom Esports lolos ke dalam turnamen major Dota 2 tersebut dengan finish di posisi 3 besar divisi Asia Tenggara? Kita tunggu saja.

Related posts

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Leave a Comment