fbpx
GameFever ID
eSports

Dewa Kipas Resmi Bergabung dengan Dewa United Esports

Sempat menjadi isu yang hangat diperbincangkan di Indonesia dalam beberapa minggu terakhir, kini Dewa Kipas merambah ke dunia esports. Kekalahan yang dialami Dewa Kipas atau Dadang Subur atas Irene Sukandar 3-0 dalam partai persahabatan pertandingan catur ternyata tidak mengakhiri perjalanannya.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa kini Dewa Kipas direkrut oleh salah satu tim esports Indonesia yaitu Dewa United. Melalui akun Instagram, tim esports yang juga baru terbentuk awal tahun 2021 ini memperkenalkan Dadang Subur yang telah menjadi bagian dalam tim. Mereka juga sempat mengadakan pertandingan catur dalam perkenalan Dewa Kipas yang berhasil memenangkannya dengan skor 2-0.

Meskipun begitu, pihak Dewa United belum mengumumkan posisi dari Dewa kipas di dalam tim. Apakah nantinya Dewa Kipas akan dijadikan sebagai streamer atau bahkan atlet esports catur untuk Dewa United. Namun sepertinya Dewa Kipas akan dijadikan sebagai brand ambassador tim Dewa United mengingat kepopulerannya sedang naik saat ini.

Baca Juga: Dewa United Akuisisi Tim Sepak Bola Martapura FC

Patut ditunggu kiprah Dewa Kipas dan tim Dewa United dalam kancah dunia esports di Indonesia. Sepertinya kedua dewa tersebut sudah siap membuat sensasi kedepannya. Dewa United sendiri merupakan tim esports baru yang berlaga dalam game Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile. Selain itu Dewa United juga telah membeli tim sepakbola Liga 2 Indonesia, Martapura FC.

Related posts

Dewa United Akuisisi Tim Sepak Bola Martapura FC

Roni Istianto

Leave a Comment