fbpx
GameFever ID
eSports

Comeback Gemilang, Onic Esports Juara di Wild Rift SEA Icon Indonesia Summer 2021

Turnamen Wild Rift SEA Icon Indonesia Summer 2021 resmi berakhir. Turnamen regional perdana Wild Rift tersebut dimenangi oleh Onic Esports. Mereka berhasil menghakhiri perlawanan Bigetron Esports di partai grand final dengan skor 4-3 yang berlangsung sengit dengan kedua tim saling susul satu sama lain.

Baca Juga: Wild Rift World Championship Rencananya Digelar Akhir 2021

Kemenangan ini membuat Onic Esports mendapatkan titel sebagai tim Wild Rift terbaik di Indonesia. Sebelumnya Bigetron Esports lebih dijagokan tampil sebagai juara. Namun Onic Esports berhasil mematahkan prediksi tersebut dengan mengalahkan Bigetron Esports dua kali di partai semi final dan grand final. Strategi tepat yang dijalankan pemain Onic Esports adalah kunci sukses mereka memenangi Wild Rift SEA Icons Indonesia Summer 2021 ini.

Onic Esports sebelumnya sempat kesulitan menemukan performanya kembali di partai grand final. Penampilan konsisten tim Bigetron Esports membuat Onic Esports kewalahan. Bigetron Esports bahkan sempat unggul 3-2 lebih dahulu. Namun di dua game terakhir berhasil diamankan oleh tim Onic Esports untuk membalikan kedudukan.

Wild Rift SEA Icon Indonesia Summer 2021 sendiri memperebutkan total hadiah USD 10.000 atau sekitar Rp 140 juta. Selain itu turnamen ini juga memperebutkan dua slot ke ajang Wild Rift SEA Icon Championship. Kedua tim tersebut nantinya akan menghadapi tim-tim terbaik Wild Rift dari negara Asia Tenggara lainnya.

Related posts

Tim Aerowolf Limax Dibanned dari Seluruh Kompetisi Resmi PUBG Mobile

Roni Istianto

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Leave a Comment