fbpx
GameFever ID
eSports

Cem Bolukbasi, Gamer yang Wujudkan Mimpinya Jadi Pembalap Profesional

Seorang gamer asal Turki bernama Cem Bölükbaşı berhasil mewujudkan mimpinya menjadi pembalap mobil formula profesional. Di awal 2021 ini, Cem Bölükbaşı dikontrak oleh BlackArts Racing untuk mengikuti kejuaraan F3 Asian Championship 2021. PerformaCem Bölükbaşı juga terbilang bagus karena ia berhasil menduduki klasemen 9 klasemen sementara di turnamen F3 Asian Championship 2021.

Cem Bölükbaşı awalnya adalah seorang gamer yang menyukai game ber-genre sim-racing. Impiannya untuk menjadi pembalap sungguhan dirasa hampir mustahil mengingat untuk mewujudkannya ia membutuhkan modal uang yang cukup banyak. Maka dari itu Cem Bölükbaşı hanya bermain game dan mengikuti turnamen-turnamen esports khususnya balapan mobil.

Pemuda berusia 23 tahun tersebut mengwali karirnya di dunia esports balap di tahun 2017 saat ditunjuk oleh langsung oleh mantan juara dunia F1, Fernando Alonso, untuk mengikuti turnamen-turnamen esports balap mewakili tim G2 Esports. Hingga akhirnya Cem Bölükbaşı berkesempatan mengikuti ajang F1 esports tournament.

Patut ditunggu kiprah Cem Bölükbaşı dalam ajang balap mobil profesional. Selain itu apakah nantinya akan ada pemain-pemain game sim-racing lainnya yang terjun diajang serupa dan berhasil meraih sukses. Mengingat suasana bermain game sim-racing dengan balap sungguhan tentunya akan jauh berbeda nantinya.

Related posts

Pembalap F1 Lando Norris Resmi Bentuk Tim Esports Sendiri

Roni Istianto

Leave a Comment