fbpx
GameFever ID
eSports

BOOM Esports Wakili Akan Indonesia di Valorant Master SEA

Kompetisi Valorant Challenger Indonesia sudah resmi menyelesaikan musim yang ketiganya. Turnamen Valorant tertinggi di Indonesia itu akhirnya dimenangi oleh tim BOOM Esports setelah mengalahkan tujuh tim Valorant terbaik di Indonesia lainnya. Di partai grand final, BOOM Esports berhasil mengalahkan tim Alter Ego dengan skor telak 3-0.

Dengan kemenangan ini maka BOOM Esports akan menjadi wakil Indonesia untuk ajang Valorant Master SEA. Keberhasilan BOOM Esports tersebut mengikuti jejak Team nxl yang sudah lebih dahulu lolos ke Valorant Master SEA berkat menjuarai Valorant Challenger Indonesia Season 2.

Valorant Master SEA nantinya akan diadakan pada 19 – 21 Maret mendatang. Turnamen tersebut akan diikuti oleh 8 tim Valorant terbaik se-Asia Tenggara. Tim-tim tersebut adalah NG.Black, X10 Esports, BOOM Esports, Team nxl, Bren Esports, ArkAngel, Timing Monster Gaming, dan Looking For Sponsor.

Kiprah perkembangan esports Valorant di Indonesia semakin berkembang lebih jauh lagi. Hal ini dapat dilihat dari semakin banyaknya turnamen dan tim peserta untuk mengikuti turnamen yang ada. Ajang Valorant Challenger Indonesia sendiri dibawahi langsung oleh Riot Games dengan memperebutkan total hadiah mencapai Rp80 juta.

Related posts

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Leave a Comment