fbpx
GameFever ID
eSports News

BOOM Esports Dapatkan Undangan ke Babak Upper Division Dota 2 Pro Circuit 2021

DPC atau Dota 2 Pro Circuit musim 2021 sudah resmi dirilis oleh Valve. Turnamen yang akan menentukan peserta yang akan bertanding di ajang The International tersebut dibagi menjadi beberapa region dan turnamen via online karena masalah pandemi COVID-19. Indonesia sendiri masuk kedalam region Asia Tenggara bersama tim-tim kuat Dota 2 lainnya.

BOOM Esports salah satu tim Dota 2 terbaik di Indonesia berhasil diundang untuk masuk Upper Division wilayah Asia Tenggara. Mikoto dan kawan-kawan akan menghadapi tim yang juga diundang oleh Valve seperti Fnatic, TNC, dan T1 serta tim yang lolos dari babak kualifikasi nantinya.

Pertandingan Upper Division nantinya akan memperebutkan wakil dari region yang ada untuk masuk ke turnamen Major dari Valve serta mendapatkan poin DPC. Nantinya direncanakan akan ada dua turnamen Major di 2021 ini. Sebelum akhirnya turnamen akbar The International Dota 2 akan diselenggarakan.

Kita lihat saja perjuangan tim-tim Dota 2 asal Indonesia untuk menembus tingkat tertinggi kompetisi Dota 2 yaitu The International. Selain BOOM Esports tim-tim Dota 2 Indonesia lainnya juga tengah berjuang dari babak kualifikasi. Tim-tim tersebut antara lain The Prime, Army Geniuses, serta tim bentukan InYourdreaM.

Related posts

Tidak Didukung Pemerintah Swedia, Turnamen The International Terancam Batal

Roni Istianto

Lewat Pertarungan Sengit, T1 Juarai Dota 2 ESL One Summer 2021

Roni Istianto

Ana Putuskan Pensiun, Tim OG Rekurt SumaiL Jelang Kualifikasi TI10

Roni Istianto

Leave a Comment