fbpx
GameFever ID
eSports News

BOOM Esport Resmi Bubarkan Tim CS:GO

Salah satu organisasi esports terbesar di Indonesia yaitu Boom Esports baru saja membubarkan tim untuk divisi CS:GO. Sebelumnya, BOOM Esports berhasil mengakusisi para pemain dari tim asal Brazil yaitu INTZ Esports di Februari 2020 . Sayangnya tim yang sebelumnya diisi oleh Boltz, Chelo, Shz, Yel, dan felps harus dilepas ke tim MIBR.

Alasan Boom Esports membubarkan divisi CS:GO ini diyakini karena pandemi COVID-19 yang melanda. Akibatnya banyak turnamen-turnamen CS:GO kelas dunia harus ditunda atau dibatalkan. Hal ini membuat performa dari tim BOOM Esports menjadi tidak maksimal dan tidak sesuai yang diharapkan.

Sepanjang tahun 2020, BOOM Esports hanya mengikuti turnamen-tuenamen tier 2. Mereka tidak mampu bertanding dalam turnamen tingkat internasional CS:GO karena kendal perjalanan yang jauh. Meskipun begitu BOOM Esports berhasil menjuarai hampir semua turnamen yang mereka ikuti. Sebanyak 9 gelar juara berhasil mereka dapatkan sepanjang tahun 2020.

Kita lihat saja langkah selanjutnya dari tim BOOM Esports. Saat ini mereka masih membangun tim untuk divisi Dota 2, Mobile Legends, Free Fire, hingga Valorant. Apakah mereka akan membutuk tim CS:GO lagi yang diisi oleh pemain-pemain tanah air? Kita tunggu saja.

Related posts

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Leave a Comment