fbpx
GameFever ID
eSports News

Bintang Sepak Bola Argentina Bentuk Tim Esports Bernama KRÜ Esports

Satu lagi pesepak bola top dunia yang terjun kedunia esports. Kali ini datang dari penyerang klub Manchester City, Sergio Aguero. Melalui streaming-nya di Twitch, Aguero membentuk organisasi esports bernama KRÜ Esports. KRÜ Esports sendiri nantinya akan berbasis di Argentina dan akan membentuk tim untuk game-game yang populer di wilayah Amerika Selatan.

Sebelumnya memang Aguero sangat tertarik sekali dengan dunia video game dan esports. Selain rutin bermain video game dan melakukan streaming di Twitch, Aguero juga kerap hadir di acara turnamen esports. Salah satu acara yang dihadiri oleh Sergio Aguero adalah Formula 1 Esports Virtual Spanish Grand Prix bulan Mei lalu. Dia tergabung dalam tim Aston Martin Red Bull Racing bersama pembalap F1 Alex Albon dari Red Bull Racing.

Belum banyak informasi yang diberikan mengenai game-game apa yang akan diikuti oleh KRÜ Esports. Jika dilihat dari trailer perkenalan tim KRÜ Esports, kemungkinan besar FIFA, Rocket League, League of Legends, Call of Duty, dan Hearthstone yang menjadi pilihan utama dari KRÜ Esports.

Dengan semakin banyaknya pemain profesional sepak bola dan atlet olah raga dunia yang terjun ke dunia esports, semakin menandakan bahwa industri ini patut diperhatikan. Ekosistem esports semakin tahunnya semakin berkembang lebih besar lagi dan peminatnya jauh meningkat. Kita lihat saja siapa selanjutnya insan olah raga yang akan mengikuti jejak Kun Aguero.

Related posts

5 Klub Sepak Bola yang Sukses Terjun ke Dunia Esports

Roni Istianto

6 Profesi Menarik Bagi Mereka yang Mempunyai Minat Di Video Game dan Esports

Roni Istianto

Menpora Hadirkan Turnamen Mobile Legends Bagi Para Pelajar Bertajuk Piala Menpora Esports 2020

Roni Istianto

Leave a Comment