fbpx
GameFever ID
eSports

Bigetron RA Juara PMPL Indonesia Regular Season, Evos Reborn Lolos ke PMPL SEA

Turnamen PMPL Indonesia – Regular Season telah resmi berakhir. Bigetron Red Aliens akhirnya kembali menjadi juara turnamen PUBG Mobile terbesar di Indonesia ini. Meskipun sempat tampil kurang bagus di minggu awal lomba, namun performa mereka di 2 minggu terakhir patut diacungi jempol karena berhasil meraih 6 kali Winner-Winner Chicken Dinner.

Bigetron RA berhasil mengoleksi total poin sebesar 378 poin, unggul dari Evos Reborn di posisi kedua dengan total poin sebanyak 365. Sementara itu di peringkat 3 klasemen akhir ada pendatang baru yaitu tim Genesis Dogma GIDS dengan 323 poin. Kemudian Boom Esports yang sempat tampil dominan di awal minggu harus puas di posisi 4 dengan 279 poin.

Meskipun sudah dipastikan lolos menuju turnamen PMPL SEA Season 3 dari jatah sebagai juara bertahan Season 2 ternyata Bigetron RA masih tampil garang. Sementara itu jatah tim Indonesia di PMPL SEA Season 3 diambil oleh Evos Reborn sebagai runner-up klasemen akhir. PMPL Indonesia Season 3 ini sendiri memperebutkan total hadiah sebesar USD 71 ribu atau sekitar Rp 1 miliar.

Perjuangan kedua tim tersbeut dan tim Indonesia lainnya masih belum berakhir. 16 tim terbaik di turnamen PMPL Indonesia Season 3 masih akan berlanjut dengan turnamen PMPL Indonesia Finals. Turnamen tersebut akan berlangsung pada 16 sampai 18 April 2021. Nantinya turnamen PMPL Indonesia Finals masih memperebutkan 2 slot lagi menuju PMPL SEA Season 3.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment