fbpx
GameFever ID
eSports

Bigetron Infinity Juarai Wild Rift SEA Icon Series 2021 – Preseason Indonesia

Riot Games selaku publisher game League of Legends: Wild Rift telah menyelesaikan turnamen pre-season Indonesia. Turnamen bernama SEA Icon Series 2021 – Preseason tersebut berhasil dimenangkan oleh Bigetron Infinity setelah mengalahkan Morph Team dengan skor 4-0 di partai final.

Bigetron Infinity memang tampil dominan sejak awal turnamen. Peforma Henry dan kawan-kawan tidak mampu diimbangi oleh tim lainnya. Dari 3 pertandingan yang Bigetron Infinity jalani, tak sekalipun mereka memperoleh kekalahan.

Baca Juga: Juarai FFIM Spring 2021, Evos Esports Berhasil Pertahankan Gelarnya

Keberhasilan dari tim Bigetron Infinity tidak lain karena strategi unconventional yang mereka lakukan. Tim Bigetron Infinity sering mengubah-ubah posisi dan melakukan rotasi sepanjang permainan. Ini membuat tim musuh kesulitan untuk menyesuaikan permainan mereka sehingga Bigetron Infinity mampu mengontrol jalannya permainan.

Dengan kemenangan tersebut, Infinity berhak atas hadiah sebesar Rp36 juta. Selain itu kemenangan di turnamen pra musim menjadi bekal yang bagus untuk turnamen selanjutnya. Riot Games telah mempersiapkan turnamen SEA Icon Series 2021: Spring Indonesia. Turnamen tersebut juga akan memperebutkan siapa wakil Indonesia diajang turnamen internasional Wild Rift nantinya.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment