fbpx
GameFever ID
eSports

Bigetron Alpha dan Evos Legends Jadi Wakil Indonesia di MSC 2021

Dua wakil Indonesia yang akan mengikuti turnamen MLBB Southeast Asia Cup 2021 sudah terjawab. Kedua tim yang akan menghadiri MSC 2021 adalah Bigetron Alpha dan Evos Legends. Baik Bigetron maupun Evos akan mewakili Indonesia karena menjadi 2 tim Indonesia terbaik dalam turnamen MPL Indonesia Season 7 kemarin.

Baca Juga: Moonton Rencanakan Gelar MPL Invitational di Akhir 2021

Kita lihat saja apakah 2 tim wakil Indonesia baik Bigetron Alpha maupun Evos Legends akan berhasil membanggakan Indonesia. Sekaligus mengamankan kembali piala MSC yang sebelumnya juga berhasil dimenangi oleh wakil Indonesia yaitu Onic Esports pada gelaran MLBB Southeast Asia Cup 2019 lalu.

Sementara itu untuk wakil dari negara lainnya yang mengikuti MLBB Southeast Asia Cup 2021 kali ini masih belum terjawab. Hal ini karena mereka belum menyelesaikan turnamen MPL di negaranya. Akan ada 8 negara peserta dengan 12 tim yang akan mengikuti turnamen MSC 2021. Namun Moonton masih belum menentukan negara mana yang akan mendapatkan slot 2 tim selain Indonesia.

Prediksi negara yang akan mendapatkan jatah 2 tim di MLBB Southeast Asia Cup 2021 adalah Indonesia, Filipina, Malaysia, dan Singapura. Ini karena kompetisi MPL 4 negara tersebut lebih kompetitif dari negara Asia Tenggara lainnya. Sementara 4 negara lainnya seperti Thailand, Kamboja, Laos, dan Vietnam hanya akan mendapatkan jatah 1 tim saja.

Related posts

[OPINI] Cuma Buat Survei Tanpa Niatan Kolaborasi, Begini Strategi Moonton Pasarkan Mobile Legends?

Roni Istianto

Beli Popcorn Spicy Balado, Bisa Dapat Skin Epic Permanen Mobile Legends

MongJi

Activision Dikabarkan Sedang Kerjakan Game Mobile Call of Duty Baru

MongJi

Leave a Comment