fbpx
GameFever ID
eSports News

Bersama LINE, Supercell Berikan Dukungan Untuk Esports Indonesia

Buat kalian yang gemar bermain game di mobile, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Supercell. Yup! Supercell adalah developer dari Clash of Clan, game mobile yang sempat populer beberapa waktu lalu. Sejak 2010, Supercell sudah melahirkan beberapa game mobile populer yang terbit di pasar global, termasuk Indonesia. Sebut saja Brawl Stars, Clash Royale, Clash of Clans atau Hay Day yang pernah mengisi daftar game di kebanyakan smartphone orang Indonesia.

Pesatnya perkembangan industri esports di Indonesia, pada 2019 ini Supercell menjalin kerja sama dengan LINE. Diwakili dengan salah satu layanannya, LINE Games, kerja sama keduanya ini ditunjukan untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan komunitas game di Indonesia melalui beragam aktivitas esports di masa yang akan datang.

Bentuk kerja sama keduanya ini akan dibuka dengan mengadakan acara bernama SUPERCELL GAMER’S DAY yang akan diselenggarakan pada 19 dan 20 Oktober 2019 di Mall Taman Anggrek, Jakarta. SUPERCELL GAMER’S DAY adalah acara esports yang diadakan sebagai bentuk apresiasi para pencinta game esports di Indonesia. Pada ajang ini terdapat tiga game yang akan dikompetisikan yaitu Clash of Clans, Clash Royale, dan Brawl Stars. Kualifikasi terbuka akan dilakukan di akhir September 2019 tanpa biaya pendaftaran.

Supercell juga akan memberikan kesempaan pada pemain di Indonesia untuk berpartisipasi di turnamen internasional bertajuk Brawl Star World Championship. Pendaftaran kualifikasi di Indonesia ini juga tidak dikenakan biaya registrasi. Pendaftarannya sendiri akan dibuka pada 10-23 September 2019 dan kualifikasinya sendiri akan berlangsung pada 26-29 September 2019 secara online. Pemenang kualifikasi di Indonesia ini akan dikirimkan kembali ke kualifikasi Asia Tenggara untuk memperebutkan satu slot ke ajang utama, Brawl Star World Championship.

Supercell bersama dengan LINE berkomitmen untuk terus mengembangkan esports di Indonesia dan memberikan lebih banyak kesempatan bagi para pemain game Supercell untuk menjadi pemain profesional.

Jangan lupa untuk mengikuti SUPERCELL GAMER’S DAY dan kualifikasi Brawl Star World Championship di Indonesia!

Related posts

Timnas AOV Indonesia Juga Ikut Sumbang Perak di SEA Games 2019

MongJi

Meski Masih Muda, EVOS Sukses Ukir Prestasi Gemilang Sepanjang 2019

MongJi

LINE Umumkan Banyak Fitur Baru di LINE Developer Day 2019

Robby Cahya

Leave a Comment