fbpx
GameFever ID
eSports

Bermain Fantastis, ONIC Esports Juara MPL Season 3!

Turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) musim ketiga akhirnya resmi berakhir. Turnamen yang diselenggarakan di BritAma Arena, Kelapa Gading, Jakarta, ini mengukuhkan ONIC Esports sebagai juara. ONIC Esport (ONIC) berhasil mengalahkan Louvre dengan skor telak, 3-0.

Di partai final tersebut, ONIC memperlihatkan permainan fantastis yang membuat penonton berdecak kagum. Berkat kerja sama tim yang ciamik, mereka enggak butuh waktu lama buat numbangin Louvre dalam pertandingan best of five (BO5) ini.

Dok. esports.id

Mendominasi sejak awal pertandingan, ONIC berhasil memimpin 1-0. Kemenangan di game pertama membuat ONIC makin percaya. Pada game kedua, ONIC makin agresif. Game pun kembali dimenangkan ONIC setelah bertanding selama 15 menit. Melihat kemenangan di depan mata, ONIC pun semakin menggila di game ketiga. Cuma butuh 11 menit bagi mereka untuk membuat Louvre bertekuk lutut untuk kali ketiga.

Dengan menjadi juara di MPL season 3 ini, ONIC Esports berhak membawa pulang hadiah sebesar US$25 ribu atau setara Rp356 juta. Sedangkan Louvre mengantongi hadiah US$13 ribu atau Rp185 juta. Sementara itu, di peringkat ketiga ada Aerowolf yang mendapatkan US$6 ribu (Rp85 juta).

Sumber gambar: esports.id

Related posts

Skin Baru THE KING OF FIGHTERS ‘97 Hadir di Mobile Legends. Buruan Koleksi!

MongJi

Temani Mudik, Mobile Legend Rilis Skin Baru untuk Moskov

MongJi

Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Sukses Kobarkan Semangat “Bersatu dan Berirama” di Yogyakarta

MongJi

Leave a Comment