fbpx
GameFever ID
eSports

Berikan Komentar Rasis, Tencent Hukum Pemain PUBG Mobile Asal Brazil

Pemain PUBG Mobile asal Brazil yang saat ini memperkuat tim INTZ Esports Lucas “Goodzin” Martins dilarang mengikuti kompetisi esports selama 1 tahun. Skors yang diterima oleh Goodzin tersebut didapat karena perilaku kurang baiknya dengan melemparkan komentar rasis kepada salah satu pemain PUBG Mobile lainnya yang merupakan lawannya bertanding.

Goodzin menyebut pemain dari tim lain sebagai “black son of a bitch” dalam wawancara di saluran Twitch ferzotetv. Aliran, yang terjadi pada 4 April, tampaknya telah dihapus. Sementara itu pemain lainnya dari tim INTZ Esports yang mendengar perkataan Goodzing langsung memintanya untuk berhenti melakukannya.

Bersama INTZ Esports saat ini Lucas “Goodzin” Martins berlaga dalam kompetisi PMPL Brazil Season 1. Saat ini INTZ Esports menduduki peringkat pertama klasemen sementara PMPL Brazil dan unggul dari 19 tim lainnya. Dengan skors yang diberikan tersebut membuat INTZ Esports memutuskan mengeluarkan Goodzin dari tim dan sedang mencari penggantinya.

Tencent Games sepertinya langsung bergerak cepat dalam menanggapi kejadian tersebut. Tencent dan kompetisi esports Brazil melarang keras perilaku buruk terhadap semua pemain PUBG Mobile di Brazil. Karena Goodzin telah melanggar perturan mengenai ujaran rasis dan komentar negatif dalam kempetisi PUBG Mobile internasional.

Related posts

Fakta Menarik dari Tiga Kerajaan di Idle Dynasty

MongJi

Idle Dynasty Bakal Hadirkan PvP untuk Gamer Hardcore

MongJi

Gunakan Cheat di PUBG Mobile, Pemain Profesional Asal Indonesia Di-ban Permanen

Roni Istianto

Leave a Comment