fbpx
GameFever ID
eSports News

Beredar Kabar 2 Game Influencer Asal Indonesia Terpilih Jadi Beta Tester Game Wild Rift

Perilisan game MOBA mobile baru yang saat ini ditunggu-tunggu kehadirannya diseluruh dunia yaitu Wild Rift sepertinya semakin dekat. Sebelumnya pihak RIOT Games selaku sang developer meluncurkan alpha test pada awal tahun ini untuk negara Brazil dan Filipina. Namun alpha test tersebut hanya berlangsung dua bulan saja untuk mendapatkan feedback dari para pemainnya.

Setelah itu kabar dirilisnya League of Legends: Wild Rift semakin simpang siur. Mengingat RIOT Games memilih tetap bungkam mengenai tanggal resmi perilisannya. Mereka hanya menginformasikan bahwa League of Legends: Wild Rift sudah dapat dimainkan paling lambat akhir 2020 mendatang.

Selanjutnya beredar isu mengenai game Wild Rift yang akan memasuki tahap beta test. Kabar tersebut berhembus dari salah satu game influencer dari Indonesia yaitu Luthfi Halimawan. Melalui akun instagramnya dia meng-update story dan berujar “bulan depan gw sama @dylanpros kepilih jadi salah satu beta tester nya… ntr dikabarin yak”.

Patut diketahui bahwa baik Luthfi Halimawan dan Dylanpros merupakan streamer dan influencer game mobile yang cukup terkenal di Indonesia. Kabar tersebut semakin meyakinkan mengingat dalam biodata IG dari Luthfi Halimawan sudah menyantumkan kata “RIOT Games partner”. Satu-satunya games yang saat ini sedang dikembangkan oleh RIOT Games untuk platform mobile adalah League of Legends: Wild Rift.

Kita tunggu saja apakah benar baik Luthfi Halimawan maupun Dylanpros nantinya akan menjadi beta tester dari game Wild Rift milik RIOT Games. Meskipun begitu belum ada kabar secara resmi baik dari para influencer maupun sang developernya sendiri mengenai hal tersebut. Jika benar game Wild Rift akan memasuik tahap beta test maka kemungkinan perilisannya juga semakin dekat.

Related posts

Berikan Update Besar, Valorant Hadirkan Game Mode Baru Team Deathmatch

Roni Istianto

Korea Selatan Gelar Acara Reality TV Show untuk Jaring Atlet Esports Berbakat

Roni Istianto

(Tips) 4 Kesalahan yang Harus Dihindari di Valorant

MongJi