fbpx
GameFever ID
eSports

Belum Lama PMGC Berakhir, Tencent Segera Gelar PMCO Spring Split 2021

Belum lama setelah PUBG Mobile Global Championship 2020 selesai, Tencent selaku publisher PUBG Mobile segera menyiapkan turnamen baru. Turnamen tingkat internasional bertajuk PMCO Spring Split 2021 akan segera dimulai. Turnamen tersebut nantinya akan memperebutkan total hadiah hingga USD 1,6 juta atau sekitar Rp23 miliar.

PMCO Spring Split 2021 saat ini tengah memasuki babak kualifikasi. Tim-tim mulai dari amatir hingga profesional bisa mengikuti turnamen ini. Nantinya akan dipilih 24 tim terbaik untuk bertanding ke babak grup. Selanjutnya akan diambil 16 tim terbaik untuk masuk ke babak regional final Indonesia dan tim terbaik akan mewakili Indonesia di kancah internasional.

Meskipun begitu, Tencent masih belum mengumumkan pertandingan tingkat internasional PMCO Spring Split 2021. Turnamen ini sendiri dibagi menjadi 27 regional dari seluruh penjuru dunia. Mengingat kegagalan melaksanakan turnamen offline pada PMGC kemarin, sepertinya Tencent tidak mau tergesa-gesa merencanakan PMCO Spring Split 2021.

Selanjutnya kita lihat saja apakah tim-tim PUBG Mobile asal Indonesia akan bangkit lagi ke depannya. Di PUBG Mobile Global Championship 2020 kemarin, baik Aerowolf Limax dan Bigetron RA memang tampil kurang maksimal. Bigetron RA hanya mampu finish di urutan 5, sementara Aerowolf harus puas berakhir di posisi 13 klasemen akhir.

Related posts

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Menangi Duel Filipina, Execration Juara MSC 2021

Roni Istianto

Leave a Comment