fbpx
GameFever ID
eSports

Belletron Era Jadi Pemuncak Klasemen Akhir Woman Star League Season 2

EVOS Ladies yang dijagokan bakalan menjuarai Woman Star League 2 regular season akhirnya harus tergelincir di pekan terakhir. Menghadapi penantang terkuatnya yaitu Belletron Era, EVOS Ladies harus menyerah dengan skor telak 2-0. Dengan kemenangan tersebut maka Belletron Era menjadi pemuncak klasemen akhir di Woman Star League 2.

Namun, persaingan antara EVOS Ladies dengan Belletron Era masih belum berakhir. Enam dari delapan tim terbaik dari klasemen regular season Woman Star League 2 akan bertanding ke babak play off. Kesempatan EVOS Ladies untuk mempertahankan gelar Woman Star League 2 masih terbuka lebar. Tetapi para pesaingnya seperti Belletron Era, Alter Ego NYX, dan Siren Moon juga tidak mau kalah dengan mudah.

Babak play off Woman Star League Season 2 akan dilaksanakan pada 19 – 21 Februari mendatang. Sepertinya pertempuran babak play off ini akan semakin menarik lagi. Turnamen Woman Star League menjadi ajang bergengsi untuk membuktikan siapa tim Mobile Legends wanita terbaik di Indonesia.

Related posts

Juara MSC 2021 Execration Dirumorkan Berusaha Jual Semua Pemainnya

Roni Istianto

Kompetisi Mobile Legends Khusus Wanita WSL Season 3 Segera Digelar

Roni Istianto

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Leave a Comment