fbpx
GameFever ID
eSports

Balas Dendam atas Bigetron Alpha, Evos Legends Juarai MPL ID Season 7

Turnamen MPL Indonesia sudah mengakhiri season yang ketujuh. Di season 7 ini, Evos Legends tampil sebagai tim Mobile Legends terbaik di MPL Indonesia edisi 2021. Evos Legends memastikan diri menajadi juara setelah di partai final berhasil mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor 4-2. Dengan kemenangan di MPL Indonesia Season 7 ini maka Evos Legends berhasil mendapatkan trophy MPL untuk yang kedua kalinya.

Baca Juga: Onic Esports Kokoh di Puncak Klasemen Akhir MPL Indonesia Season 7

Suksesnya tim berjuluk Macan Putih ini menjadi juara tidak lain karena performa Bigetron Alpha berakhir anti klimaks. Bigetron Alpha lebih diunggulkan karena telah memenangi 3 partai play-off berturut-turut. Selain itu, mereka juga sudah berhasil mengalahkan Evos Legends di partai upper bracket final dengan skor 2-1. Sayangnya, Ferxiic dan kawan-kawan mampu bangkit di babak grand final dan mengakhiri perlawanan Bigetron Alpha.

Di game pertama Bigetron Aplha berhasil menguasai permainan dan memenangkan pertandingan dengan baik. Namun di game kedua, Evos Legends mulai bangkit dan memenangkan permainan sekaligus menyamakan skor menjadi 1-1. Selanjutnya di game ketiga Bigetron Alpha terlihat tampil tanpa celah dan berhasil memenangkan permainan kembali. Sayangnya, di dua game tersisa performa Bigetron Alpha mulai menurun sehingga berhasil diambil alih oleh Evos Legends untuk memenangkan pertandingan.

Evos Legends menjadi juara MPL indonesia untuk kedua kalinya dan akan menjadi wakil Indonesia di ajang Mobile Legends tingkat internasional. Evos Legends masih harus memburu gelar juara yang ketiga kalinya untuk menyamai torehan dari RRQ dengan 3 trophy MPL. Sementara itu Bigetron Alpha kembali harus merelakan gelar MPL Season 7 ke tangan Evos Legends.

Related posts

Kemeriahan 515 eParty Masih Berlanjut, Banyak Kejutan untuk Gamer Mobile Legends

MongJi

Geek Fam ID Diakuisisi Oleh LIVESCAPE untuk PMPL SEA Season 3

Roni Istianto

ArchAngel Juarai Arena of Valor Star League Spring 2021

Roni Istianto

Leave a Comment