fbpx
GameFever ID
eSports

ArchAngel Juarai Arena of Valor Star League Spring 2021

Turnamen tertinggi Arena of Valor di Indonesia yaitu AOV Star League telah menyelesaikan season yang kelima. Turnamen yang kini bernama ASL Spring 2021 akhirnya dimenangi oleh tim ArchAngel setelah berhasil mengalahkan Dewa United dengan skor 4-0 langsung di partai grand final.

Kemenangan ArchAngel di ASL Spring 2021 ini sekaligus mengakhiri dominasi Evos Esports yang telah memenangkan 4 trophy dari musim-musim sebelumnya. Hal ini juga karena Evos Esports juga tidak mengikuti turnamen ASL Spring 2021 kali ini. Sementara itu ASL Spring 2021 hanya diikuti oleh 6 tim Arena of Valor saja.

Baca Juga: Arena of Valor Bocorkan Kolaborasi dengan Anime Bleach

Dengan kemenangan ini, maka ArchAngel menjadi tim AOV terbaik di Indonesia. ArchAngel berhasil membawa pulang uang hadiah sebesar Rp 150 juta sebagai juara pertama, sekaligus menjadi wakil Indonesia di ajang turnamen Arena of Valor World Cup 2021 Juni mendatang. Turnamen tersebut nantinya akan mempertemukan tim-tim AOV terbaik dari seluruh dunia.

Turnamen ASL Spring 2021 sendiri semakin terasa sepi karena hanya diikuti oleh 6 tim saja. Total hadiah yang diperebutkan juga mulai menurun dari Rp 1 miliar menjadi Rp 365 Juta saja. Hal ini juga yang membuat tim-tim AOV mulai membubarkan tim esports-nya. Kita lihat saja bagaimana kedepannya Garena akan membangkitkan ekosistem esport Arena of Valor di Indonesia.

Related posts

Tim Aerowolf Limax Dibanned dari Seluruh Kompetisi Resmi PUBG Mobile

Roni Istianto

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Leave a Comment