fbpx
GameFever ID
eSports

Ana Putuskan Pensiun, Tim OG Rekurt SumaiL Jelang Kualifikasi TI10

Jelang bergulirnya kualifikasi regional The International 10, salah satu pemain OG memutuskan untuk pensiun. Anathan “ana” Pham yang merupakan carry tim yang berhasil menjuarai TI sebanyak 2 kali tersebut mengumukan kepergiannya dari tim 14 Juni kemarin. Padahal ana merupakan salah satu pemain kunci tim OG dalam mencapai kesuksesan mereka selama 2 tahun terakhir ini.

Baca Juga: Inilah 12 Tim yang Lolos Ke The International 10 Dota 2

Tentu saja kepergian ana berdampak sangat besar bagi tim OG. Apalagi saat ini mereka harus bersaing memperebutkan 1 slot menuju The International 10 melawan beberapa tim kuat Dota 2 Eropa macam Team Liquid dan Team Nigma. Babak kualifikasi wilayah Eropa Barat TI 10 sendiri akan dilaksanakan pada bulan Juli 2021 mendatang dan akan diikuti oleh 14 tim.

Merespon kepergian ana tersebut, tim OG langsung bergerak cepat. Mereka segera mengumumkan penggantinya yaitu SumaiL. SumaiL juga merupakan salah satu pemain berpengalaman dikancah kompetitif Dota 2. Sebelumnya SumaiL meruapkan pemain tim Evil Geniuses yang menjuarai TI 5. Selepas itu SumaiL berpindah-pindah tim seperti ke Quincy Crew dan Team Liquid sebelum ke tim OG.

Kita lihat saja apakah dengan kedatangan SumaiL ke tim OG akan mengangkat performa juara The International 2 kali tersebut kembali. Saat ini memang tim OG kehilangan tren positif sejak menjuarai The International 9 kemarin. Selain itu kepergian pemain supports mereka yaitu JerAx juga menjadi faktor utama menurunnya performa tim.

Related posts

Tidak Didukung Pemerintah Swedia, Turnamen The International Terancam Batal

Roni Istianto

Lewat Pertarungan Sengit, T1 Juarai Dota 2 ESL One Summer 2021

Roni Istianto

Tampil Sempurna, PSG.LGD Juarai Dota 2 WePlay AniMajor 2021

Roni Istianto

Leave a Comment