fbpx
GameFever ID
eSports

Akhiri Dominasi Bigetron RA, Geek Fam Juarai PMPL Indonesa Season 3 – Indonesia Finals

Turnamen PUBG Mobile terbesar di Indonesia yaitu PMPL Indonesia telah menyelesaikan musim ketiga. Di musim yang ketiga ini, Geek Fam berhasil tampil sebagai juara mengungguli pesaing terberatnya sekaligus juara bertahan Bigetron Red Aliens. Geek Fam berhasil mengumpulkan 213 poin hasil dari 3 WWCD, unggul dari Bigetron RA di peringkat kedua dengan 206 poin dengan 3 WWCD juga.

Sementara itu posisi ketiga klasemen akhir berhasil diamankan oleh Aura Fire dengan total poin 187. Sedangkan tim kuda hitam GD GIDS harus puas di posisi keempat dengan 160 poin di musim perdananya dalam turnamen PMPL Indonesia. Berbeda dari turnamen sebelumnya, turnamen kali ini berlangsung lebih seru karena Bigetron RA mendapat saingan yang cukup sengit dengan tim-tim PUBG Mobile lainnya. Hingga akhirnya mereka harus merelakan tahta juara ke tangan Geek Fam.

Kemenangan Geek Fam di PMPL Indonesia Season 3 ini sekaligus mengamankan slot menuju turnamen PMPL SEA Championship dan Peace Elite Asia Invitational 2021. Sementara Bigetron RA yang sudah lolos ke PMPL SEA Championship juga berhasil mengamankan slot Peace Elite Asia Invitational 2021. 2 Slot tersisa untuk wakil Indonesia menuju PMPL SEA Championship berhasil diambil oleh tim Evos Reborn dan Aura Fire.

PMPL Indonesia Season 3 sendiri merupakan turnamen PUBG Mobile tertinggi di Indonesia. Dua musim sebelumnya PMPL Indonesia berhasil dikuasai oleh Bigetron RA. PMPL Indonesia Season 3 kali ini memperebutkan total hadiah sebesar USD 150 ribu atau sekitar Rp 2 miliar. PMPL Indonesia Season 3 diikuti oleh 20 tim PUBG Mobile terbaik se-Indonesia.

Related posts

Activision Dikabarkan Sedang Kerjakan Game Mobile Call of Duty Baru

MongJi

Juarai Wild Rift SEA Icon Summer 2021 Filipina, Amihan Esports Dituduh Bermain Curang

Roni Istianto

Rekap MSC 2021 Hari 1: Evos Legends Menang Mudah, Bigetron Alpha Tumbang

Roni Istianto

Leave a Comment