fbpx
GameFever ID
eSports

2 Wakil Indonesia Berhasil Lolos Ke Babak Playoff Wild Rift SEA Icon Summer 2021 – Super Cup

Langah 2 tim Indonesia di ajang Wild Rift SEA Icon Summer 2021 – Super Cup terus berlanjut. Baik Onic Esports mapupun Bigetron Infinity mampu lolos ke babak playoff. Onic Esports menempati peringkat 3 klasemen grup B, sementara Bigetron Infinity menempati peringkat 3 klasemen grup C.

Baca Juga: Riot Games Isyaratkan Fitur Ban-Pick akan Segera Hadir di Wild Rift

Onic Esports nantinya akan menghadapi tim asal Singapura yaitu Alliance di babak playoff 1. Sedangkan Bigetron Infinity akan menantang wakil dari Vietnam yakni SBTC Esports di babak playoff 1 ini. Sebagai peringkat ketiga grup, 2 wakil Indonesia ini harus menghadapi runner-up grup lainnya.

Apabila memenangkan pertandingan di babak playoff 1 ini, kedua tim Indonesia tersebut sudah ditunggu lawannya. Mereka adalah Evos Esports TH dan Amihan Esports yang lolos ke babak 8 besar dahulu karena berhasil memuncaki masing-masing grup.

Performa tim Indonesia di ajang Wild Rift SEA Icon Summer 2021 – Super Cup ini sebetulnya tidak terlalu bagus. Bigetron Infinity hanya mampu mendapatkan 2 kali kemenangan dari 6 kali pertandingan. Sementara Onic Esports mampu mendapatkan 3 kali kemenangan dan 3 kali kelahan.

Kita lihat saja apakah kedua tim Indonesia ini mampu meningkatkan performa mereka di babak playoff. Melihat mereka saat ini tertinggal dari tim-tim Wild Rift dari negara Singapura, Vietnam, Thailand, dan Taiwan.

Related posts

Glast Heim Akhirnya Hadir di Ragnarok X: Next Generation!

MongJi

Siap-siap Rayakan Halloween Meriah di Ragnarok X: Next Generation

MongJi

miHoYo Umumkan Game Baru Berjudul Honkai: Star Rail

MongJi

Leave a Comment