fbpx
GameFever ID
eSports

Dua Tim Indonesia Tumbang di Valorant Champions Tour 2021: SEA

Turnamen Valorant antar tim Asia Tenggara bertajuk Valorant Champions Tour 2021: SEA Stage 2 resmi berakhir. Dua wakil Indonesia yang berlaga di turnamen tersebut yaitu Team Nxl dan Boom Esports sayangnya harus tumbang. Sementara turnamen Valorant Champions Tour 2021: SEA Stage 2 akhirnya dimenangkan oleh tim X10 Esports dari Thailand.

Boom Esports harus puas berada di posisi 7, sementara Team Nxl berakhir di posisi 4 babak play off. Kedua tim asal Indonesia tersebut dikalahkan oleh tim Full Sense dari Thailand yang pada akhirnya berhasil melaju ke babak final sebelum pada akhirnya kalah oleh X10 Esports dengan skor 3-1. X10 Esports memang tampil dominan sepanjang turnamen tanpa terkalahkan di Valorant Champions Tour 2021: SEA Stage 2 kali ini.

Kemenangan tersebut mengantarkan X10 Esports sebagai wakil Asia Tenggara menuju turnamen VALORANT Champions Tour 2021: Reykjavík. Tim asal Thailand tersebut akan bertarung dengan 9 tim esports Valorant lainnya dari penjuru dunia. VALORANT Champions Tour 2021: Reykjavík akan dilaksanakan pada 24 Mei hingga 30 Mei 2021 di Islandia.

Sementara itu turnamen Valorant Champions Tour 2021: SEA Stage 2 sebagai ajang pemanasan bagi tim-tim asal Asia Tenggara. Dengan semakin ramainya turnamen esports di wilayah Asia Tenggara tentu saja persaingan antar tim juga semakin ketat pula. Kita lihat saja nantinya apakah tim-tim Valorant adal Indonesia mampu bersaing di tingkat Asia Tenggara maupun dunia.

Related posts

[Genshin Impact] Rute Terbaik Farming Fragrant Cedar Wood

MongJi

[Review] Resident Evil Village – Kisah Survival Horror Yang Menakjubkan

clauscj

Capcom Dituduh Jiplak Desain Monster di Resident Evil Village

MongJi

Leave a Comment