fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

Tips Menyelesaikan Quest Iron Banner Terbaru di Destiny 2: Shadowkeep

Minggu ini sedang diadakan event PvP bulanan Iron Banner pertama untuk Destiny 2: Shadowkeep. Untuk kali ini saat para guardian mengunjungi NPC Lord Saladin di Tower akan menemukan sebuah quest baru, bernama “Scour the Rust“.

Lord Saladin berlokasi di Tower di atas Vault dan Lord Shaxx

Quest ini tidak terlalu lama kalo dibandingkan dengan Iron Banner season lalu, tapi membutuhkan beberapa persiapan agar dapat diselesaikan dengan cepat. Mari kita bahas seluruh langkah quest nya:

Spectacle: kalahkan 30 lawan, rebut 10 zone, dan dapatkan 3 kill menggunakan Super. Super ability telah di nerfed saat Shadowkeep rilis untuk mode Crucible, jadi bermain lebih hati-hati saat mengumpulkan Super, dan sebaiknya gunakan saat tim lawan sedang tidak memiliki Super. Merebut lebih dari 1 zone tiap match akan mempercepat selesainya setiap langkah quest Iron Banner kali ini.

Pilih Super yang dapat mengalahkan lawan secara cepat dan banyak

Intent: selesaikan 6 match, rebut total 20 zone, dan dapatkan 25 kill menggunakan pulse rifle. Kamu akan mendapatkan Claws of the Wolf milik Iron Banner secara gratis saat menyelesaikan langkah quest sebelumnya jika kamu tidak memiliki pulse rifle. Namun jika ingin menggunakan pulse rifle yang lebih bagus kamu dapat menggunakan Bygones dari aktifitas Gambit, atau mengerjakan aktifitas Vex Offensive dan mendapatkan pulse rifle Adhortative dengan roll bagus, seperti Feeding Frenzy + Multikill Clip.

Pulse Rifle dari aktifitas Vex Offensive

Timing: kalahkan total 100 lawan, rebut total 30 zone, dan dapatkan 25 kill dengan fusion rifle. The Wizened Rebuke yang kamu dapatkan secara gratis saat memulai langkah quest ini adalah fusion rifle yang bagus dan sesuai untuk PvP. Namun jika kamu tidak menyukai roll yang didapat, pilihan lain adalah menggunakan Loaded Question, Jötunn, atau Erentil dengan roll yang bagus dengan cara menukarkan Weapon Material ke NPC Gunsmith di Tower.

Jötunn dari aktifitas Black Armory Forge

Execution: dapatkan total 15 Super kill, rebut total 40 zone, dan dapatkan 15 kill dengan submachine gun. The Recluse sudah pasti pilihan utama untuk langkah quest ini, tapi kamu dapat juga menggunakan Subjunctive dari Vex Offensive, atau Every Waking Moment dengan menyelesaikan quest Essence of Obscurity yang tersedia pada Hive Lectern di Moon.

The Recluse dari quest pinnacle weapon Crucible

Conviction: selesaikan total 15 match, rebut total 50 zone, dan dapatkan 10 kill dengan “Submachine Gun”. Langkah quest ini memiliki bug, yaitu tertulis bahwa kita harus depatkan kill dengan Super dan Grenade Launcher, namun sebenarnya kamu memerlukan 10 kill dengan submachine gun lagi. Jadi cukup gunakan SMG di langkah quest sebelumnya saja.

Forgeborne: kembali ke Lord Saladin dan selesaikan quest. Nikmati hadiah quest dan selesaikan bounty Iron Banner jika masih ada. Jangan lupa untuk menggunakan token Iron Banner di Lord Saladin untuk mendapatkan mod weapon versi Enhanced, yang saat ini sangat jarang bisa didapat.

Set armor Iron Banner pertama di Destiny 2: Shadowkeep

Event Iron Banner Destiny 2 berlangsung selama 7 hari, muncul antara minggu 3 atau 4 setiap bulannya.

Related posts

Event Halloween Tahunan Destiny 2 Kembali Lagi

clauscj

Inilah Jadwal Musim Pertama Untuk Destiny 2: Shadowkeep dan Season of the Undying

clauscj

Rumor: Apex Legends Bakal Rilis Edisi Fisik?

clauscj

Leave a Comment