fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks Mobile Legends

(Build) Hylos, Manusia Berkaki Empat Yang Siap Menabrak Musuh

Hylos merupakan hero dengan Role Tank yang berbeda daripada hero tank lainnya. Pasif dari Hylos memungkinkan Hylos memiliki maksimum HP yang cukup besar. Selain HP yang cukup besar, apabila kalian kehabisan Mana dan masih memiliki HP yang cukup banyak, maka HP kalian akan digunakan sebagai pengganti Mana dalam mengeluarkan skill. Dengan kombinasi hero yang tepat, Hylos bisa menjadi Tank yang jauh lebih menggangu apabila dibandingkan dengan Johnson.

Hylos sudah tersedia di Official Server dengan harga 32000 Battle Points atau 599 Diamond. 

Atribut

ATRIBUT HYLOS
HP 3309 HP Regen 42
Mana 430 Mana Regen 12
Physical Attack 105 Basic Attack Crit Rate 0%
Magic Power 0 Ability Crit Rate 0%
Attack Speed 0.826 Armor 17
Movement Speed 260 Magic Resistance 10

Skill

Thickened Blood
Pasif
Setiap 1 point Mana yang didapat Hylos dari Equipment dan Emblem, akan meningkatkan max HP Hylos sebesar 1.5. Apabila Mana Hylos habis, maka HP akan digunakan sebagai pengganti Mana
Law and Order
Aktif – CC
Hylos mengumpulkan energi dari sekitar dan mengunci target yang ditentukan dan memberikan Magic Damage sebesar 300(+80% Magic Power) dan men-Stun musuh tersebut selama 1 detik. Skill ini memiliki Mana Cost sebesar 80.
Cooldown Magic Damage
12 / 11.2 / 10.4 / 9.6 / 8.8 / 8 300 / 350 / 400 / 450 / 500 / 550
Ring of Punishment
Aktif, Toggle – AoE
Hylos mengeluarkan lingkaran disekitarnya dan setiap detiknya akan memberikan Magic Damage ke musuh disekitarnya sebesar 95(+20% Magic Power) dan memberikan debuff Warden’s Fury ke musuh tersebut. Warden’s Fury tersebut akan mengurangkan Attack Speed musuh sebesar 5% dan Movement Speed sebesar 6%, dan juga musuh tersebut akan menerima damage lebih besar dari Ring of Punishment sebesar 7.5%. Warden’s Fury ini bisa di Stack hingga 10 kali. Skill ini aktif secara terus menerus dan akan memakan mana per detiknya. Skill ini memiliki Mana Cost 30 per detiknya.
Damage Per Detik Bonus Damage
95 / 125 / 155 / 185 / 215 / 245 7.5% / 10% / 12.5% / 15% / 17.5% / 20%
Glorious Pathway
Aktif – Speed UP/Heal
Hylos membuat sebuah jalan selama 6 detik. Hylos akan ter-Heal sebesar 4% dari Max HP dan juga kebal terhadap semua serangan yang memberikan Slow debuff. Semua anggota tim yang berada di jalur ini akan mendapatkan bonus Movement Speed sebesar 60%. Semua musuh yang berada dijalur ini akan terkena Slow sebesar 70%. Skill ini memiliki Mana Cost sebesar 150.
Cooldown HP Regen Movement Bonus
50 / 46 / 42 4% / 4.5% / 5% 60% / 65% / 70%

Rekomendasi Battle Spell

Flicker Flicker bisa menjadi pilihan utama dalam urusan Battle Spell untuk Hylos. Flicker memungkinkan kalian mengincar Marksman atau Mage musuh ketika pertempuran dan Stun mereka dengan Skill 1 Hylos.
Aegis Dikarenakan Hylos merupakan hero Tank dan Ultimatenya dipastikan akan memperpendek jarak dengan musuh, maka Aegis cocok agar kalian bisa mendapatkan Shield selama beberapa saat.

Item Build

Tank – Skill Spammer

Warrior Boots Oracle Clock of Destiny Dominance Ice Cursed Helmet Thunder Belt

Buidl ini memungkinkan pemain untuk menggunakan skill dengan banyak. Dikarenakan tingkat Cooldown Reduction yang cukup tinggi, build ini akan menjadi Hylos sangat menggangu ketika pertempuran. Stun yang hanya bisa untuk 1 karakter musuh saja, kini bisa kalian gunakan dalam waktu yang singkat. Selain itu, build ini juga memberikan jumlah mana yang lumayan sehingga kalian tidak perlu menggunakan HP kalian ketika mana kalian habis.

Pure Tank

Warrior Boots Clock of Destiny Athena’s Shield Dominance Ice Wings of the Apocalypse Queen Antique Cuirass

Karena Hylos memiliki role sebagai Tank dan juga base HP yang cukup besar, build Pure Tank cocok untuk Hylos sebagai orang yang akan menahan segala jenis serangan. Build ini memberikan Magic Def dan juga Physical Def yang lumayan tinggi. Selain itu HP kalian juga dipastikan akan sangat besar apabila berhasil membuat ke-6 item diatas. Walaupun sudah pasti sulit untuk dijadikan. Jeleknya adalah, Mana kalian akan sangat boros dan kalian akan banyak menggunakan HP kalian untuk menggunakan skill. Jadi kalau kalian mau menggunakan build ini, pastikan kalian tidak salah mengambil keputusan ketika ingin menggunakan skill dengan HP.

Related posts

(Counter) Bingung Lawan Harith? Coba Pakai Hero-hero Ini

MongJi

(Build) Dyrus, Pangeran Kegelapan yang Bijaksana dan Kuat

MongJi

(Build) Gord, Si Silver Surfer Jadi-Jadian

Aldo G. Sutanto

Leave a Comment