fbpx
GameFever ID
Mobile Legends Tips and Tricks

(Build) Guinevere, Putri Cantik Adik Lancelot

Land of Dawn kedatangan hero wanita baru yang anggun dan cantik bernama Guinevere. Tidak hanya bermodalkan tampang saja, Guinevere hadir sebagai hero yang memiliki kemampuan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Hadir dengan role Fighter/Mage, Guinevere siap meramaikan pertarungan Mobile Legends.

Dalam cerita Mobile Legends, Guinevere merupakan adik perempuan dari karakter Lancelot. Meski sebagai kakak, Guinevere selalu menganggap Lancelot sebagai rival. Guinevere selalu dipresentasikan sebagai ratu dengan kecantikan yang tidak biasa.

Saat ini Guinevere sudah tersedia di Official Server.

Atribut

ATRIBUT GUINEVERE

HP

2528

HP Regen

39

Mana

0

Mana Regen

0

Physical Attack

126

Basic Attack Crit Rate

0%

Magic Power

0

Ability Crit Rate

0%

Attack Speed

0.916

Armor

18

Movement Speed

260

Magic Resistance

10

 

Skill

Super Magic

Pasif

Saat serangan Guinevere mengenai target yang terkena efek Knock Up, damage akan meningkat sebesar 25%. Damage yang diberikan kepada target akan mengumpulkan Super Magic, Basic Attack selanjutnya akan meningkat ketika Super Magic penuh. Guinevere akan  mengejar target, memberikan magic damage sebesar (+100% Total Physical ATK)(+120% Total Magic Power) dan memulihkan 10% dari jumlah total HP yang hilang.

 

Energy Wave

Aktif – Damage
Guinevere melemparkan gelombang energi ke arah yang telah ditentukan, memberikan magic damage sebesar 300(+130% Total Magic Power) ke target dan memberikan efek slow ke target sebesar 70%. Sementara cooldown skill Guinevere akan berkurang sebanyak 1 detik.

Damage

Cooldown

300 / 345 / 390 / 435 / 480 / 525 4 detik

 

Magic Thump

Aktif – Blink/Crowd Control

Guinevere melancarkan pukulan keras ke area target yang telah ditentukan. Jika serangan ini kena ke target, Guinevere akan menyebabkan efek knock up dengan Super Magic miliknya selama 1 detik dan menghasilkan magic damage 250(+80% Total Magic Power) ke target. Setelah Guinevere menggunakan skill ini, dia mendapatkan skill baru bernama Spatial Migration.

Damage

Cooldown

250 / 280 / 310 / 340 / 370 / 400 17.0/ 16.4 / 15.8 / 15.2 / 14.6 / 14.0

 

Violet Requiem

Aktif – Ultimate
Guinevere melepaskan seluruh Super Magic miliknya, memberikan magic damage sebesar 700(+500% Total Magic Power) ke target terdekat selama 2 detik. Jika target terkena efek Knock Up, mereka akan menerima efek Knock Up tambahan. Guinevere kebal terhadap efek Crowd Control.

Damage

Cooldown

700/ 850 / 1000 45 / 40 / 35

 

Rekomendasi Item Build

Guinevere adalah seorang mage yang memiliki potensi menghasilkan magic damage yang sangat besar dan juga kemampuannya untuk mengejar dan menangkap lawan juga patut diperhitungkan. Maka dari itu untuk item yang bisa digunakan untuk Guinevere adalah mengkombinasikan item-item penghasil damage dan pelindung diri.

Sustain DPS

Berserker’s Blade Arcane Boots Winter Truncheon Calamity Reaper Concentrated Energy Scarlet Phantom

Penggunaan Winter Truncheon sendiri di-build ini sangat penting. Skill ultimate Guinevere yang membuat dirinya menjadi bulan-bulannya musuh yang tak terkena, skill dari Winter Truncheon bisa sedikit menolong Guinevere ketika mengeluarkan skill ulitmate.

Burst Damage

Calamity Reaper

Arcane Boots

Feather of Heaven

Lightning Truncheon

Concentrated Energy

Blood Wings

Item-item di atas bisa membantu Guinevere menjadi mesin pembunuh. Dengan bantuan item Lightning Truncheon, Guinevere bisa sering menggunakan skill-skill aktifnya.

DPS

Ice Queen Wand

Arcane Boots

Fleeting Time

Calamity Reaper

Concentrated Energy

Immortality

Sebagai seorang mage, Guinevere pastinya sangat mudah terbunuh, apalagi ketika dia melompat ke tengah-tengah pertarungan dan mengeluarkan skill ultimate-nya. Guinevere sangat rentan untuk terbunuh. Untuk itu item Concentrated Energy dan Immortality dapat membantu Guinevere di sisi HP.

 

Rekomendasi Battle Spell

 

Retribution Bisa kalian gunakan jika Guinevere lebih banyak bermain di jungle.
Purify Membuat Guinevere kebal dari efek negatif lain selama 1 detik. Sangat cocok digunakan ketika menggunakan skill ultimate.
Aegis Cocok untuk melindungi Guinevere dari serangan tim lawan ketika menggunakan skill ultimate.

Hero Counter

5 Hero Ini Cocok Untuk Counter Guinevere – Mobile Legends Guide

Related posts

(Counter) Capek Dibakar Terus Sama X.Borg? Coba Padamkan Apinya Pakai Hero-hero Ini

Tshabalala

(Counter) Kewalahan Lawan Lylia? Coba Pakai Hero-hero ini

Tshabalala

Mobile Legends Kembali Hadirkan Tanker Unik Bernama Bixi

MongJi

1 comment

Leave a Comment