fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks Mobile Legends

(Build) Chou Si Anak Bruce Lee Yang Lebih Cocok Jadi Tank

Chou, hero yang sejatinya punya role Fighter ini, ternyata malah lebih bersinar ketika diberikan item Tank. Cukup aneh bukan? Moonton selaku developer sudah memberikan skill dan juga item build agar Chou ini bisa menjadi Fighter yang cepat dan juga bisa menghindari Crowd Control musuh. Tapi apabila kalian sangat pandai menggunakannya, bisa saja hero ini menjadi Fighter yang tidak terkalahkan dan siap menculik Marksman musuh.

Atribut

ATRIBUT CHOU
HP 2708 HP Regen 39
Mana 0 Mana Regen 0
Physical Attack 121 Basic Attack Crit Rate 0%
Magic Power 0 Ability Crit Rate 0%
Attack Speed 0.884 Armor 23
Movement Speed 260 Magic Resistance 10

Skill

Only Fast
Pasif
Setiap kali Chou bergerak sebesar 8 yards, akan meningkatkan serangan Basic Attack berikutnya dari Chou sebesar 200% (tidak bisa Critical) dan akan melambatkan musuh selama beberapa saat
Jeet Kune Do
Aktif – AoE/CC
Chou memukul hingga 3 kali kearah sesuai hadapan Chou. Setiap pukulan akan memberikan Physical Damage sebesar 180(+70% Physical Attack). 2 pukulan pertama akan mengurangi Movement Speed musuh sebesar 60% dan pukulan ke-3 akan memukul mundur musuh yang terkena skill tersebut. Pukulan ke-3 juga akan mereset Cooldown dari Shunpo
Cooldown Physical Damage
11 / 10.6 / 10.2 / 9.8 / 9.4 / 9 180 / 200 / 220 / 240 / 260 / 280
Shunpo
Aktif – Blink
Chou dengan instan bergerak kearah yang ditentukan dengan jarak yang pendek, dan kebal terhadap semua serangan Crowd Control setelah skill ini dipakai. Chou mendapatkan buff Physical Penetration sebesar 15 point dan mendapatkan Shield sebesar 200(+150% Physical Attack) selama 2 detik. Skill ini memiliki Cooldown sebesar 5 detik.
Physical Penetration Shield
15 / 20 / 25 / 30 / 35 / 40 200 / 230 / 260 / 290 / 320 / 350
The Way of Dragon
Aktif – Blink/CC
Chou mengeluarkan skill Roundhouse Kick untuk memukul mundur target yang ditentukan dan memberikan Physical Damage sebesar 400(+200% Physical Attack). Apabila kalian menggunakan skill ini lagi, kalian akan melemparkan hero musuh ke udara dan memberikan Physical Damage sebesar 400(+200% Physical Attack)
Cooldown Base Damage Chase Damage
34 / 31 / 28 400 / 450 / 500 400 / 450 / 500

Rekomendasi Battle Spell

Flicker Flicker cocok untuk Chou dalam mengejar DPS Marksman maupun Mage saat pertempuran. Dikarenakan Ultimate Chou menerbangkan musuh, sangat disarankan Chou tidak salah target ketika pertempuran. Karena bisa saja merubah situasi pertempuran.
Iron Wall Iron Wall cocok bagi kalian yang mungkin pintar saat positioning dalam pertempuran. Sehingga kalian bisa menggunakan Battle Spell ini terlebih dahulu sebelum memulai pertempuran. Bisa juga digunakan saat ingin Dive ke Turret.

Item Build

Super Tank

Rapid Boots Athena’s Shield Brute Force Breastplate Antique Cuirass Thunder Belt Immortality

Dikarenakan Chou akan sering nge-gank build ini disarankan buat kalian yang mungkin tidak takut mati. Chou dengan build ini sudah dipastikan akan tahan terhadap semua serangan baik Magic maupun Physical. Tapi apabila kalian menggunakan build ini pastikan kalian tidak Kill Steal atau sampah dari Carry kalian. Karena kalian disini cuma jadi Ganker.

DPS – Semi Tank

Wizard Boots Blade of Despair Endless Battle Brute Force Breastplate Blade of Despair Immortality

Build ini cocok buat kalian yang mungkin YOLO dan juga ingin banyak killnya. Dikarenakan Damage multiplier dari Chou cukup besar, dia cocok buat jadi DPS saat pertempuran. Tapi ketika kalian sedang pertempuran, pastikan kalian mengincar hero yang lembek seperti Marksman dan juga Mage. Karena kalian tidak punya Def Penetration untuk Tank yang item Def Physical tinggi.

Related posts

(Counter) Bingung Lawan Harith? Coba Pakai Hero-hero Ini

MongJi

(Build) Dyrus, Pangeran Kegelapan yang Bijaksana dan Kuat

MongJi

(Build) Gord, Si Silver Surfer Jadi-Jadian

Aldo G. Sutanto

1 comment

Leave a Comment