fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks Mobile Legends

Cara Menaikkan Rank Mobile Legends Dengan Cepat

Cape main sama orang-orang yang enggak ngerti role? Simak guide kita biar kalian cepet Level Up!

Pasti pada ngerasa kesusahan buat naikkin rank Mobile Legends kan? Sama! Mimin GameFever ID juga kesusahan. Tapi salah satu dari staff GameFever, ada yang sudah ranking Legend, dan mereka dengan suka rela kasih tips gimana caranya biar kalian cepat jadi Legends. Yuk disimak ya!

Cek Map Kalian!

Ini mungkin terdengar sepele, tapi ini sangatlah penting dalam permainan seperti Mobile Legends. Apabila kalian tidak suka menggunakan Voice Chat, pastikan kalian sering-sering melihat mini map kalian. Karena bisa saja teman kalian datang ke lane kalian untuk membantu mengalahkan hero didepan kalian dan begitupun ketika kalian ingin gank ke lane lain. Pastikan memerhatikan map dan juga menggunakan sistem ping yang sudah digunakan.

Voice Chat Bukan Fitur Pemanis

Fitur Voice Chat sangat perlu digunakan untuk komunikasi dalam permainan strategi seperti Mobile Legends ini. Apabila kalian tidak bermain dengan teman kalian, mungkin kalian mau menggunakan fitur ini. Komunikasi menjadi sesuatu yang sangat penting untuk memenangkan game seperti Mobile Legends. Pasti kalian merasa sedikit aneh dan canggung ketika mendengarkan suara orang lain, tapi mau tidak mau dan apabila kalian serius dalam menaikkan ranking kalian, kalian harus membiasakan mendengarkan suara orang lain tersebut. Pastikan juga apabila kalian ingin menggunakan fitur ini, kalian berbicara dengan jelas.

Pangkas Ego Kalian

Hal ini mungkin terdengarn cukup sulit. Pasti kalian ingin menjadi hero yang banyak membunuh hero lawan. Tapi untuk bisa memenangkan permainan seperti Mobile Legends, kalian harus memikirkan komposisi tim kalian. Apabila sudah terdapat dua Marksman, sangat disarankan untuk tidak menambahkan satu lagi. Walaupun Marksman sangat sakit, tapi HP Marksman sangatlah kecil. Dan juga jangan maju-maju ke depan karena ingin membunuh hero lawan. Apabila kalian bukan Tank, pastikan kalian mengajak Tank kalian untuk membunuh hero lawan. Tapi apabila kalian bukan Tank dan ingin membunuh? Mungkin kalian perlu berpikir lagi untuk mengambil risiko tersebut. Tidak enak memang, tapi ada harga yang harus dibayar untuk bisa mencapai level Legends dalam Mobile Legends.

Pastikan Kalian Menguasai Lebih Dari Satu Role

Untuk yang satu ini, mau tidak mau kalian perlu mempunyai hero lebih dari satu. Selain punya hero tersebut, mau tidak mau kalian juga harus bisa memainkan hero tersebut. Terdengar cukup sulit, tapi percayalah ini tidak sesulit yang kalian kira. Kalian cukup memperbanyak bermain mode Classic dengan hero tersebut agar kalian terbiasa dengan skill build, item dan juga cara menggunakan karakter tersebut. Tapi setelah kalian bisa menguasai lebih dari satu role tersebut, kalian akan bisa mengisi komposisi tim kalian dengan mudah.

Up to Date Dengan Meta

Hal ini mungkin hampir mustahil untuk kalian bisa ikuti. Karena cepatnya Moonton mengenluarkan karakter baru, mau tidak mau kalian harus mempersiapkan BP atau bahkan Diamond untuk bisa mengikuti meta yang sedang terkenal di Mobile Legends. Tapi kalau tidak bisa melakukan hal ini, mau tdak mau kalian harus membaca hero-hero apa saja yang di Buff oleh Moonton Karena bisa saja hero yang tidak begitu terkenal di season sebelumnya, menjadi terkenal di season baru. Walaupun hal ini mungkin cukup sulit untuk bisa dilakukan. Selain Up to Date dengan Meta, kalian juga harus membiasakan diri membaca artikel yang membahas counter dari hero tertentu. Seperti misalnya Gord yang bisa dengan mudah di counter dengan Harley dan lainnya.

Gimana? Beberapa tips ini benar-benar membuat dua staff Game Fever ID mencapai rank dengan bermain secara solo. Dan hal ini sudah terjadi selama tiga season terakhir. Tapi kalau kalian tetap tidak bisa menaikkan ranking kalian, dan kalian punya cukup banyak uang kalian bisa menggunakan jasa joki. Tapi apa kalian siap bertemu dengan musuh yang skillnya diatas kalian apabila kalian menggunakan joki?

Related posts

(Build) Gord, Si Silver Surfer Jadi-Jadian

Aldo G. Sutanto

(Build) Sun, Monyet Pintar Pengecoh Lawan

Aldo G. Sutanto

(Build) X.Borg, Cyborg Yang Doyan Menyemburkan Api

MongJi

Leave a Comment