fbpx
GameFever ID
ROM: Eternal Love Guide Tips and Tricks

Cara Berubah Menjadi Whitesmith – Ragnarok M Eternal Love SEA

Kontributor oleh: Muflih Dhia Yudhistira 

Untuk bisa menjadi Whitesmith, kalian terlebih dahulu menyentuh Job Level 40 untuk Blacksmith. Untuk guide menjadi Blacksmith kalian bisa baca disini Cara Berubah Menjadi Blacksmith. Setelah kalian mencapai Job Level 40 Blacksmith, sebuah quest akan muncul yang mengharuskan kalian bertemu dengan NPC Higgy Eez 

Selesai berbicara dengan dia, Higgy Eez akan menyuruh kalian untuk berbicara dengan NPC Gunther. Gunther akan memberikan kalian sebuah item sebagai tanda selamat atas berubahnya kalian menjadi seorang Whitesmith.

Setelah itu, kalian akan diminta untuk berbicara dengan NPC Artya Inchen yang berada di Geffen. Artya akan memberikan kalian beberapa pertanyaan, tidak perlu takut karena pertanyaannya sudah kami rangkum.

Pertanyaan 1: Morroc is located where from Prontera? Southwest (O)

Pertanyaan 2: Mora Coin can’ be puchased with Zeny (X)

Pertanyaan 3: The city where you can buy Int Meal B is: Geffen (O)

Pertanyaan 4: Aside from Payon, Sack Teddy Shoes can also be Crafted in Izlude (X)

Pertanyaan 5: Cat’s Blessing is dropped by the monster: Kobold Leader (X)

Pertanyaan 6: Becoming a Whitesmith is your only objective (X)

Selesai menjawab pertanyaan tadi, Artya akan menyuruh kalian untuk mengalahkan Dark Atroce. Apabila kalian sudah siap, kalian tinggal menekan pilihan Confirm.

Berhasil mengalahkan Dark Atroce, kalian akan mendapatkan Dark Attachment Ripple yang dimana kalian harus memberikan item tersebut ke NPC Artya.

Setelah memberikan item tersebut, NPC Artya akan meminta kalian untuk membayar 150.000 Zeny jadi pastikan kalian mempunyai uang yang cukup untuk berubah menjadi Whitesmith. Setelah itu kalian bisa pergi ke NPC Mathay Siv yang ada di Prontera untuk dibawa ke Book of Ymir. 

Selesai membaca Book of Ymir, kalian akan masuk ruangan ceremonial untuk dilantik menjadi Whitesmith. Selamat! Tapi perjalanan kalian belum selesai, karena akan ada update lainnya.

 

 

Related posts

The King of Fighters All Star Versi Internasional Rilis Minggu Depan

clauscj

(Tips) 5 Tips Dasar untuk Menaklukkan Mode Multiplayer di Call of Duty: Mobile

MongJi

Spiritwish MMO Mobile Terbaru Dari Nexon Sudah Masuk Masa Pra Registrasi

Aldurrr

1 comment

Leave a Comment