fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks Mobile Legends

(Build) Balmond, Tank Bengis Rasa Fighter

Balmond merupakan hero tanker yang ada di Mobile Legends. Di ceritanya, Balmond merupakan pejuang hebat dari ras Orc. Demi melepaskan rasnya dari perbudakan Blood Demon, Balmond harus mengalahkan pemimpin sang pemimpin Alice. Sayang, diakhir pertempuran dirinya tidak bisa membunuh Alice dan malah menjadi budak setia dari kaum Blood Demon sebagai mesin pembunuh.

Saat ini Balmond sudah tersedia di official server.

 

Atribut

ATRIBUT BALMOND

HP 2836 HP Regen 47
Mana 0 Mana Regen 0
Physical Attack 119 Basic Attack Crit Rate 0%
Magic Power 0 Ability Crit Rate 0%
Attack Speed 0.85 Armor 25
Movement Speed 260 Magic Resistance 10

 

Skill

Bloodthirst
Pasif
Meregenerasi 4% dari max HP setiap kali membunuh minion dan meregenerasi 10% dari max HP setiap kali membunuh hero lawan.

 

 

Soul Lock
Aktif – Blink
Balmond melakukan charge ke target dan memberikan damage fisik sebesar 150(+60% Total Physical Attack) poin ke lawan yang ada di jalur. Setelah target terkena skill ini, Balmond akan berhenti dan movement speed target tersebut akan berkurang sebanyak 60%, berlangsung selama 2,5 detik.
Cooldown Damage Mana Cost
11/10,5/10/9,5/9/8,5 150/175/200/225/250/275

 

Cyclone Sweep
Aktif – AoE
Balmond akan berputar-putar dengan kapak besarnya selama 3 detik, memberikan damage fisik sebesar 80(+45% Total Physical Attack) poin ke target yang berada di sekitarnya.
Cooldown Damage
Mana Cost
7 detik 80/115/150/185/220/255

 

Lethal Counter
Aktif – Ultimate
Balmond menghujamkan kapak besarnya ke tanah, memberikan damage sebesar 350(+50% Physical Attack) poin + 20% dari HP target yang hilang sebagai True Damage ke target yang berada di area berbentuk kipas dan mengurangi movement speed target sebesar 60% selama 2 detik.
Cooldown Damage
Mana Cost
40/33/26 350/500/650

Rekomendasi Item Build

Meski didaulat menjadi hero tank, saat ini kebanyakan pemain mem-build seorang Balmond menjadi hero fighter yang bengis. Jadi menggunakan item set tank ke Balmond menjadikan dirinya dapat bertarung lebih lama dalam sebuah pertempuran.

1. Tank – DPS

Warrior Boots Oracle Cursed Helmet Berserker’s Fury Immortality Wings of the Apocalypse Queen

Item set di atas memang menggabungkan item defense dan juga item untuk meningkatkan damage fisik. Alasannya meski seorang hero tank, Balmond memiliki potensi menjadi hero fighter untuk mengacak-acak tim lawan. Item Berserker’s Fury dan Wings of the Apocalpse Queen dapat membantu meningkatkan damage fisik dari Balmond.

2. Tank

Bloodlust Axe Oracle Bloodthirsty King Warrior Boots Athena’s Shield Blade Armor

Item set di atas memang lebih fokus menjadikan Balmond menjadi seorang tanker. Bloodthirsty King dapat membantu Balmond bertahan di lane karena dapat memulihkan 20% dari HP ketika berhasil mendapatkan kill atau assist yang diberikan untuk tim

Rekomendasi Battle Spell

Flicker
Dapat membantu Balmond untuk kabur atau mengejar lawan yang mencoba lari.
Aegis Dapat membantu Balmond ketika menjadi tanker untuk tim.

Hero Counter

Menyusul

Related posts

Mengenal Alliance dan Synergy di Dota Underlords

MongJi

Trik Dasar Raih Kemenangan di Dota Underlords

MongJi

6 Game Online Ini Bikin Silaturahmi Lebaran Makin Seru

MongJi

Leave a Comment