fbpx
GameFever ID
Review

[First Impression] Valkyria Chronicles 4 Demo

Hai, kembali lagi di First Impression GameFever ID dimana kali ini kami berkesempatan memainkan Valkyria Chronicles 4 versi demo untuk Nintendo Switch. Mau tau seperti apa impresi pertama kita tentang game ini?

Demo  ini menawarkan total gameplay selama kurang lebih 2 jam, dimana kalian bisa menikmati jalan cerita dari bab prolog hingga bab kedua. Jalan cerita Valkyria Chronicles 4 ini dimulai bersamaan dengan cerita dari seri Valkyria Chronicle yang pertama.

Untuk story, inti jalan cerita dari Valkyria Chronicles 4 ini sebenarnya peperangan antara Atlantic Federation dengan Autocratic Eastern Imperial Alliance di wilayah timur. Kita akan bermain sebagai Claude Walace yang memimpin Squad E yang dikirim untuk merebut ibukota kerajaan.

 

Sayang dibagian gameplay dan mekanik permainan tidak ada yang berubah bila dibandingkan dengan seri Valkyria Chronicles sebelumnya. Dimana kita akan mengendalikan sebuah pasukan dimana tiap prajuritnya memiliki perannya masing-masing. Perpaduan antara RPG turn base strategy dan third person shooter juga masih bisa dirasakan di seri keempat Valkyria Chronicles ini.

 

Kesimpulan dari impresi pertama dari Valkyria Chronicles 4 ini adalah tidak banyak perubahan yang kami rasakan di game ini, terkecuali jalan cerita yang fresh untuk diikuti bila kalian tidak memainkan seri-seri sebelumnya. Lain hal jika kalian belum pernah memainkan seri sebelumnya, mungkin kalian akan mendapatkan pengalaman bermain yang baru dan sedikit berbeda dengan game lainnya.

Bila kalian tertarik membeli game-nya setelah mencoba versi demon-ya, Valkyria Chronicles 4 akan dirilis pada 25 September mendatang untuk PS4, Xbox One, Switch dan PC.

Related posts

EA Tegaskan Tidak Ada Loot Box di NFS: Heat

MongJi

4A Games Akui Tengah Kerjakan Seri Baru Untuk Game Metro

MongJi

[Review] Olympics Games Tokyo 2020 – Simpel dan Bikin Nagih!

MongJi

Leave a Comment