fbpx
GameFever ID
Preview

Kesan Pertama Mortal Kombat 11 – Game Yang Sama Dengan Judul Baru

Di review menggunakan versi Beta.

Netherealm Studio selaku developer dari seri Mortal Kombat akhirnya mengeluarkan seru terbaru untuk Mortal Kombat yaitu Mortal Kombat 11. Di seri terbaru ini Netherealm belum mengeluarkan list penuh mengenai siapa saja karakter yang akan muncul nantinya. Di versi Beta saya hanya bisa menggunakan hanya 5 karakter saja. Dengan mode permain yang terbatas.

Versi Beta ini memungkin para pemain memainkan 5 karakter yang bisa digunakan dengan 3 gaya yang berbeda. Hal ini mirip dengan yang ada di versi Mortal Kombat X. Jadi nantinya pemain bisa memilih menggunakan gaya seperti apa yang mereka suka. Karena nantinya setiap gaya tersebut memiliki kombo yang berbeda. Mekanik ini tidak banyak berubah dari versi sebelumnya, jadi ini seharusnya bukan menjadi permasalahan untuk para pemain nantinya. Tidak ketinggalan hal yang menjadi ciri khas Mortal Kombat juga pasti hadir kembali, yaitu Fatality. 

Untuk dari segi mode permainan, karena hanya bisa memainkan satu Tower yang berisikan 5 karakter dan juga mode Online, tidak banyak yang bisa saya katakan. Kedua mode ini menjadi mode yang benar-benar sudah ada dari seri-seri terdahulu dan pemain dengan mudah akan dengan cepat mengenai fitur ini. Untuk kedua mode permainan, saya merasa memang untuk segi game dengan genre Fighting, tidak banyak hal yang bisa ditambahkan. Pilihannya hanya menambahkan Mode Online maupun mode klasik Tower Mortal Kombat.

Dengan kesimpulan sebagai berikut, Mortal Kombat 11 bisa dibilang merupakan game yang sama hanya dengan pembaharuan dari segi kosmetik, karakter, dan juga design karakter yang baru. Bagi para pecinta game Fighting dan seri Mortal Kombat, seharusnya seri ini menjadi seri berikutnya yang akan dibeli walaupun tidak begitu banyak perubahan. Dari segi grafik yang mengandung banyak darah, Mortal Kombat 11 juga sama dengan seri-seri sebelumnya dimana Netherealms memberikan grafik yang cukup bisa membuat pemain merasa jijik. Tapi itu bukan hal baiknya dari Mortal Kombat?

Related posts

5 Game Konsol Ini Asyik Banget Jadi Teman Menunggu Buka Puasa

MongJi

Kewalahan, Avenger Bisa Minta Bantuan dari 6 Karakter Game Ini

MongJi

Karakter DLC Untuk Mortal Kombat 11 Bocor di Dunia Maya

MongJi

Leave a Comment