fbpx
GameFever ID
News

Yoshinori Ono: Masih Ada Kesempatan Untuk Deep Down

Deep Down, game yang wacananya akan jadi jawaban Capcom untuk Dark Souls ternyata belum benar-benar menghilang dari rencana capcom. Setelah menghilang dari peredaran sejak pengumumannya pada tahun 2013 lalu, Yoshinori Ono, Selaku Produser untuk Capcom, mengakui bahwa game tersebut masih dalam perencanaan Capcom.

Beliau mengatakan bahwa tim yang awalnya menggarap game tersebut sudah menyebar, dan saat ini mereka hanya memperpanjang lisensi trademark untuk game tersebut. “Setiap tahun kami memeriksa game-game yang akan kami garap, tidak banyak yang bisa kami berikan saat ini, tapi selama kami masih menjaga trademark game tersebut, kami belum benar-benar selesai dengan Deep Down” tambahnya. 

Mimic, mahluk paling PHP didunia

Ini mungkin memang bukan sebuah konfirmasi bahwa gamenya masih digarap oleh Capcom, tapi setidaknya, saat ini capcom tidak langsung membatalkan proyek tersebut. Ada banyak game yang jarak dari pengumuman dan perilisannya berbeda jauh, seperti The Last Guardian atau Shenmue 2 ke 3, jadi jangan berkecil hari dulu, masih ada kesempatan untuk Deep Down. 

Sumber: Eurogamer, Via IGN

Related posts

Monster Hunter World: Iceborne Umumkan Jadwal Kolaborasi dengan Resident Evil 2 dan Horizon Zero Dawn

MongJi

Monster Hunter World: Iceborne Versi PC Umumkan Jadwal Rilis

MongJi

Street Fighter 4 Nyaris Batal Jadi Game Fighting

Aldurrr

Leave a Comment